ILHAM BERSAMA SAMSUL AMUNISI BARU YANG SIAP BERTANDING DI KHOFIFAH CUP 1.

ILHAM - JALU SF

LB Samsul Langsung Moncer, Siap Bertarung di Khofifah Cup 1

Meski baru seminggu didapatkan oleh Ilham love bird Samsul bisa membanggakannya dengan meraih banyak gelar dan siap bertarung pada event akbar Piala Gubernur Khofifah Cup 1 Surabaya.

Tidak rugi Ilham men-take over Love bird Samsul dari tangan Andre Odisey Malang, baru satu minggu dia lomba langsung bisa menyenangkan hatinya dengan mengoleksi banyak gelar. "Pertama kali saya tahu saat lomba di Pandaan, aku optimis burung ini bakal berprestasi," bilang Ilham kepada Burungnews.

 

 

 

Baru satu minggu di tangan Ilham, Samsul bisa membuktikan sebagai burung jawara untuk bisa mengkoleksi banyak gelar kejuaraan pada latber dan latpres di seputaran Surabaya sebagai juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 3, 5 dan 5. "Selasa kemarin hanya bisa meraih juara 2 dan 5, mungkin kecapaian karena saya geber main terus tiap hari," ujar Ilham.

Hampir 3 minggu Ilham harus memantau perkembangannya, mulai dari Pandaan lalu Ilham tanya ke teman-temannya biasanya Samsul bermain di gantangan mana. "Akhirnya aku sering main di gantangan Gama BC untuk bisa melihat aksinya dan langsung berani membelinya," katanya.

 

SAMSUL BARU DI TAKE OVER LANGSUNG BORONG BANYAK GELAR.

 

Setelah satu minggu dicoba oleh Ilham ternyata Samsul menunjukkan kenaikan grafik yang cukup signifikan memperoleh prestasi yang sangat bagus. Dengan penampilan yang sangat apik, selanjutnya Samsul siap dipertandingkan pada event-event besar khususnya di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1.

Pada event kolosal Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 nanti, Ilham akan membawa dua amunisi andalannya yaitu Wito dan Samsul, yang selalu membanggakannya setiap lomba latber dan latpres. "Mudah-mudahan pada event akbar kali ini saya bisa membawa pulang trophy istimewa untuk menyenangkan tim Jalu SF Kediri," tutupnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PIAGAM PENGHARGAAN YANG DIPEROLEH SAMSUL DALAM SATU MINGGU.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: ilham - jalu sf lb samsul khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp