EURO AMUNISI LAMA CAK ALI AMBIL SATU GELAR ANIS KEMBANG RING GRAHADI.

CAK ALI – SEPANJANG

Antar Euro Naik Podium Utama di Khofifah Cup 1

Lengkap sudah koleksi tropi Euro, anis kembang andalan Cak Ali dari Sepanjang, Sidoarjo. Gaco ini berhasil mengambil satu gelar di even kolosal, Piala Gubernur Khofifah Cup 1, Minggu, 27 Oktober 2019 di Lapangan Parkir Ubaya, Surabaya.

Berpengalaman dan banyak makan asam garam untuk mengorbitkan punglor kembang, Cak Ali  mampu mengumpulkan beratus-ratus piagam penghargaan baik itu lomba even Regional maupun even Nasional. "Saya sudah malang melintang sendirian keberbagai kota di Indonesia, meski tidak punya bos. Asalkan yakin, apapun bisa dicapai," katanya kepada Burungnews.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Membawa satu amunisi, yaitu Euro, Cak Ali tetap yakin akan bisa membawa pulang gelar di Piala Gubernur Jatim. Dan terbukti, begitu tampil langsung menyodok di posisi pertama di sesi awal kelas punglor kembang Ring Grahadi. Ya, Euro berhasil menyisihkan jawara-jawara punglor kembang papan atas yang datang dari berbagai kota di tanah air. "Saya sengaja persiapkan satu amunisi pada lomba kali ini," bilang Cak Ali.

Gaya nagen satu titik dengan paruh membuka lebar, serta alunan lagu yang luwes dan volume suara tembus, membuat Euro langsung bisa menghipnotis dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A, diikuti oleh Kembang Langit milik Agung dari JAK dan Avatar gaco Harianto dari HR BF sebagai juara dua dan tiga.

 

CAK ALI SELALU HADIR DI EVENT BESAR MESKI BERANGKAT SENDIRIAN.

 

Pada sesi selanjutnya aksi Euro masih stabil seperti saat pertama tampil. Namun belum bisa membawa pulang gelar tambahan. "Meski single fighter atau tidak punya bos, saya siap bermain lagi di tiga event besar selanjutnya, di Pahlawan Cup VI Pandaan, di Bojonegoro dan Balekambang Kumandang Solo. Intinya, gak obah gak mangan -Jawa: Tidak bergerak maka tidak akan dapat penghasilan, red," tutup Cak Ali.

DATA JUARA PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp