H BIRLY RAIH JUARA BC BERSAMA GONZO BC

TJ BATIK CUP 1 PEKALONGAN #2

Awe We, Slebor, Condet, & Gendewo Antar Putra Zaki Juara SF, CH Yakuza Lezatkan Gonzo BC.

 

 

 

Gelaran Tj Batik Cup 1 bersama BnR Pekalongan, Minggu 17 September, berhasil mengundang animo kicau mania papan atas. Juara Umum BC dan SF, diraih tuan rumah Gonzo BC dan Putra Zaki, berkat dukungan sejumlah kicaumania luar kota.

Indra Andong pemain asal Samarinda misalnya, juga menyempatkan diri hadir ke sini. Indra tak sendirian. Beberapa kolega pemain love bird yang cukup disegani juga datang, seperti PRC SF Banjarnegara dengan jagoannya Gendewo, Darsono bersama Condet, Ari Bejo BF bersama Gandring, dan Danang Barker Klaten yang mengusung Roro.

 

PUTRA ZAKI, REBUT JUARA SF

 

Awe We dan  Slebor yang dibawa Indra Andong, Gendewo yang diturunkan PRC, serta Condet yang diusung Darsono, tampil mendominasi kejuaraan. Semua kebagian juara 1, selain beberapa kali runer up.

Uniknya, keempatnya memperkuat Putra Zaki SF, hingga membantunya mengumpulkan pundi-pundi poin dan merebut juara umum SF. Di luar love bird, Putra Zaki juga unggul antara lain bersama kenari Pandawa, Super Goyang, dan Fortuner. Tak hanya itu, masih ditambah lagi dari cucak hijau Remuk, murai batu Sarno, serta pleci Si Komo.

 

 

Kontes yang digelar di lapangan Bebekan, Kedungwuni, menjadi saksi kegemilangan sejumlah jago. Awe We misalnya, meraih sekali juara 1 dan 3 kali runne up. Tandemnya Slebor juga meraih hasil yang relatif sama, sekali juara 1 dan 3 kali runner up.

Gendewo yang dikawal kakak beradik Aa dan Ajik juga mengundang decak kagum penonton, dengan hasil akhir finish juara 1,3,4,4, dan 8. Satu lagi gaco dari Banjarnegara yaitu Condet Finish dengan prestasi merebut juara 1,3,dan 6.

 

INDRA ANDONG. TAMPIL ELEGAN BERSAMA SANGKAR & KRODONG RADJA

 

“Silaturahmi tanpa batas, sekaligus pemanasan Piala Raja minggu depan mas.” Ungkap Indra Andong. Kegembiraan pun tak bisa disembunyikan oleh Putra Zaky setelah secara resmi ditetapkan sebagai juara umum SF. “Alhamdullilah dan terimakasih teman-teman yang sudah berpartisipasi memberikan dukungan pada kami,” ucap Zaky.

Pada kategori BC, dominasi diraih oleh Gonzo BC  yang dinahkodai H. Birly. Poin Gonzo antara lain diraih lewat aksi jambul ngentrok cucak hijau Yakuza.  Begitu dahsyat penampilannya, seakan gantangan dibuat bergetar oleh aksinya. Akhirnya, Yakuza memborong dua kali juara 1 alias nyeri.

 

DANANG BARKER & ARI BEJO. GANDRING TAMPIL STILIS BERSAMA SANGKAR RADJA

 

Kemenangan berlanjut lewat aksi love bird Obama, Kenari Paul, 2 AH, murai batu Karebet, Kacer Kipas Sakti, dan Pleci Libanon.  Semuanya mengumpulkan poin sebagai juara 1.

Dari awal hingga akhir lomba, nama Gonzo terus memimpin perolehan poin di papan pengumuman Juara Umum. “Semua ada usaha dan doa mas, pokoknya terimakasih bagi teman-teman yang sudah bersama-sama meraih kesuksesan kali ini,” cetus H. Birly.

 

M ROZAKI Tj BATIK. TUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

Sementara itu di akhir lomba, M. Rozaki dari Tj Batik yang juga memimpin BnR Pekalongan, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta serta semua pihak yang mendukung suksesnya even ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, kami tunggu pada  even-even berikut yang akan kami besut lebih heboh lagi.”

Sebagian peserta mengaku hendal melanjutkan kiprahnya di Piala Raja 2017, yang akan digelar Minggu 24 September besuk di Taman Candi Prambanan Jogja. Banyak yang akan hadir lebih awal sejak hari Jumat.

 

PUTRA ZAKI, NANTIKAN PUTRA ZAKI AWARD 29 NOVEMBER

 

 

JUARA Tj BATIK CUP 1, MINGGU 17 SEPTEMBER

 

 

KE PIALA RAJA, PASTIKAN ANDA MEMBAWA PULANG CENDERAMATA RESMI-NYA. Pesan sebelum kehabisan, segera hubungi 0852.5863.4229 (telepon, sms, wa)

KATA KUNCI: tj batik cup pekalongan indra andong awe we slebor gendewo condet roro gandring m rozaki tj batik h birly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp