DATA JUARA PUTRA CANDI CUP KALSEL

Indra Andong Pesut SF Rajai Kelas Love Bird

Gelaran akbar Putra Candi Cup di gantangan Carmel, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu 22 Mei 2022, berlangsung semarak.

Di kelas Love bird Umum nama Pasti milik Indra Andong dari Pesut  SF Samarinda, Kaltim, sukses melakukan aksi borong juara. Jago baru ini tampil ciamik dengan durasi istimewa jeda rapat membungkam rival-rivalnya.

Berikut data juara Putra Candi Cup Kalsel Minggu, 22 Mei 2022.

 

 

 INDRA ANDONG BERSAMA ISTRI TERCINTANYA. LB PASTI BORONG JUARA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

KATA KUNCI: putra candi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp