MANDOR BATULICIN CUKUP PUAS MB DAYAK RUNNER UP KELAS UTAMA

PUTRA CANDI CUP KALSEL, #3

Perdana Tampil di Luar Kota, MB Dayak Langsung Rebut Runner Up Kelas Utama

Gantangan Carmel (eks. Jordan) di Banjarbaru, Kalimantan Selatan menjadi saksi bisu kegarangan murai borneo Dayak. Gaco milik Mandor Batulicin ini berhasil meraih posisi runner up kelas utama pada gelaran Putra Candi Cup, Minggu (22/5).

Torehan prestasi Dayak di gelaran Putra Candi Cup menjadi momen berharga bagi Mandor selaku pemiliknya. Pasalnya, penampilan Dayak kali ini adalah perdana di luar kota, namun sudah langsung nangkring di posisi runner up kelas utama murai batu borneo yang adalah partai neraka di tanah Borneo.

 

 

MANDOR BERSAMA AMUNISI TEAM SUKSES MENGORBITKAN MB DAYAK

 

Kelas utama Murai Batu Borneo dengan tiket 1 juta rupiah adalah kelas paling ditunggu. Selain kelas paling populer di tanah Borneo, kehadiran para tokoh perburungan dengan para gacoan terbaiknya menjadikan kelas ini penuh bergengsi.

Di kelas paling bergengsi ini, Dayak tampil impresif mengalahkan rival-rivalnya. Padahal, Dayak baru saja melalui perjalan jauh sekitar 6 jam dari Tanah Bumbu ke Banjarbaru. Kekalahannya dengan Raja Kutai milik H Robby Satria Muda BC pun diakui oleh Mandor sebagai sesuatu yang biasa. Terlebih, ini adalah laga perdana Dayak di luar kota.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diketahui Dayak sendiri dulunya merupakan pelapis Bintang Kejora yang saat ini telah dipinang Mr. Dwi Sampit. Selepas itu Mandor lebih bisa fokus merawat serta memoles sendiri jagoanya itu hingga moncer seperti sekarang. Selain Dayak terdapat pula Raja Rimba yang saat itu turut serta dimainkan, bahkan juga berhasil meraih nominasi 4 di tiket 500 ribu rupiah.

Mandor saat dijumpai awak Burungnews di lokasi, mengaku bangga dan cukup puas meski jagoannya hanya meraih runner kelas utama. Bagi dirinya, jagonya mau tampil apalagi bisa juara di event sekelas Putra Candi Cup tentunya terdapat kebanggaan tersendiri. “Ini perdana Dayak keluar kota, mudah-mudahan stabil dan lebih bagus lagi,” ucapnya. [Bambang Borne]

 

CREW AMUNISI TEAM TETAP SOLID

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: putra candi cup mandor batulicin mb dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp