H. AHIM, PEMILIK MB GANESA & KEN AROK, MENANGI SESI AWAL LOMBA PUTRA CANDI CUP

PUTRA CANDI CUP KALSEL, #1

Dihadiri Para Tokoh Perburungan Kalimantan, MB Ganesa Awali Lomba dengan Kemenangan

Murai batu Ganesa dan Ken Arok milik H. Ahim Banjarmasin meraih koncer A dan B pada laga awal lomba Putra Candi Cup Banjarbaru, Kalsel, Minggu, 22 Mei 2022.

Event perdana besutan H. Cahaya (Putra Candi SF) ini dihadiri sejumlah tokoh perburungan di Kalimantan seperti Andong Pesut SF, H. Wahid Palangkaraya, H. Dian, H. Robby Ranjung, H. Kamal Samarinda, dan beberapa lainnya.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan kicaumania yang turut hadir meramaikan event perdana dari Putra Candi SF ini. Semoga acara berjalan lancar, sukses, dan fair play," ungkap H. Cahaya yang langsung mengawal jalannya lomba.

Lomba dibuka dengan sesi murai batu borneo kelas 25G tiket 500 ribu rupiah. Di kelas ini, nama Ganesa dan Ken Arok langsung tancap gas. Kedua jago milik H. Ahim dari Banjarmasin ini tampil on fire memukul lawan-lawannya dengan seabrek isian mewah.

Hingga berita ini disiarkan, gelaran lomba Putra Candi Cup masih berlangsung dengan suasana dan cuaca bersahabat. (BERSAMBUNG)

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

KATA KUNCI: putra candi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp