H IBRAHIM BANJAR. TROPI MB KEN AROK DAN GANESHA SAAT BORONG JUARA

H. AHIM BANJAR

Duet MB Ken Arok dan Ganesha Gebrak Anniversary Aufar MX 377, Siap Lanjut ke Putra Candi Cup

Sosok H Ibrahim atau biasa disapa H Ahim akhir-akhir ini namanya kian santer dibicarakan. Pasalnya, dua jagoan murai batu miliknya sukses borong juara di Anniversary Aufar MX 377 dengan mengalahkan para langganan juara.

Dua jagoannya adalah Ken Arok dan Ganesha. Dua jagoan ini diturunkan secara bersamaan di gantangan permanen Aby Arena Binuang, tempat dilaksanakannya Anniversary Aufar MX 337. Persaingan meraih juara saat itu terbilang ketat karena yang hadir adalah murai ternama di tanah Borneo seperti Ronggolawe, Katana, ATM, Raja Meratus dan beberapa lainnya.

 

 

 

Tapi seolah tak gentar dengan nama besar, duet maut Ken Arok dan Ganesha langsung tampil menggebrak sejak awal digantang. seabrek lagu mewah dengan tonjolan ciblek, kapas tembak dan gereja tarung pun sukses diumbar dengan penampilan yang istimewa. Para pengadil lapangan yang dipercaya kepada Radjawali Indonesia pun tak bisa ke lain hati selain mendaulat duet mautnya H Ahim sebagai sang juara.

Ken Arok yang baru 2 bulan dalam rawatan H Ahim berhasil torehkan juara 1,1,1, dan 3. Dengan mencetak hatrik, Ken Arok berhasil menjadi kampium utama dalam perebutan gelar burung terbaik di kelas murai batu Borneo. Adapun Ganesha yang seminggu sebelumnya juara di Cakra Vaganza #2 sukses meraih juara 1,3,4, dan 7.

 

H. AHIM SAAT MENERIMA TROPI TERBAIK

 

Saat dikonfirmasi H. Ahim, mengaku puas dan bangga kedua jagoannya mau tampil dan berhasil rebut juara. “Alhamdulillah, Ken Arok bisa terbaik, juga Ganesha tidak mengecewakan. Semoga ke depan makin membanggakan,” ungkapnya.

Saat ditanya soal rawatan para jagoannya, H Ahim menuturkan tidak ada yang spesial perihal treatmen bagi duet mautnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Sama dengan murai Borneo lainnya. Untuk harian diberikan pakan Top Song sama jangkrik 3-3 pagi dan sore hari. Kemudian kroto hanya diberikan secukupnya yakni 2 hari sekali satu cepuk. Lalu mandinya sore hari. Kemudian kroto hanya diberikan secukupnya yakni 2 hari sekali satu cepuk, lalu mandinya juga 2 hari sekali.  “Pas lomba tidak ada persiapan khusus sama perlakuan harian. Gak ribet pokoknya,” jelas H Ahim.

Dengan prestasi Ken Arok dan Ganesha yang kian mengkilap, H Ahim berharap keduanya selalu tampil prima dalam setiap lomba yang akan diikutinya. "Kita rencana membidik gelar serupa di even bergengsi Putra Candi Cup," ungkap H Ahim yang memberikan sinyal siap bertarung di event garapan H Cahaya yang akan dilaksanakan 13 Maret mendatang.[Bambang Borne] 

 

 MB KEN AROK PODIUM KE SATU DI TIKET UTAMA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb borneo ken arok mb borneo ganesha h ahim banjar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp