BAGUS NGAWI. MB SUNAN CETAK DOUBLE WINNER

KONTES INDEPENDENT BOSS SRAGEN

MB Sunan Double Winner, Radja Muda dan Roro Naik Podium

Murai batu Sunan milik Nahwan Palembang sukses meraih double winner di gelaran Kontes Independent Boss Sragen pada hari Rabu, 12 Januari 2022. Selain memboronng dua gelar juara, Sunan yang dikawal oleh Bagus Ngawi ini juga menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu BOB.

Tampil menggebrak dari awal digantang, Sunan yang waktu itu turun di kelas utama Murai Batu BOB langsung menyuguhkan aksi roll tembak dihadapan juri yang bertugas. Gelontoran materi prenjak betina, burung gereja dan besetan burung kecilan terdengar nyaring saat Sunan show on di gantangan nomor 28.

 

 

 

Sunan terus menunjukkan performa terbaiknya saat turun di sesi kedua di kelas Murai Batu Perwira. Meski tidak semaksimal seperti ditunjukkan saat laga sesi kelas utama, performa yang ditampilkannya cukup membuat Sunan kembali menjadi juara.

“Sunan burung baru, sebulan ini cukup stabil penampilannya dan selalu dapat nomor kecil tiap di gantang,” ucap Bagus kepada burungnews.

Kalau tidak ada halangan, Bagus berencana menurunkan kembali Sunan pada gelaran Launching JKM feat Ronggolawe Sragen (18/1) dan juga pada gelaran Launching Jantran Enterprise Sragen (23/1).

 

 FAHRUL JARAN GOYANG. RADJA MUDA MAKIN MENGORBIT

 

Gaung gelaran Final Liga Kenari (23/1) gantangan Putra Lawu Sragen makin santer terdengar saat berjalannya kontes. Kelas kenari mengalami peningkatan yang cukup menggembirakan dengan ramainya peserta yang hadir.

Radja Muda, kenari milik Fahrul Jarang Goyang Sragen menjadi yang terbaik saat turun di kelas Kenari Std Bebas Tamtama. Radja Muda tampil ngedur, goyang kanan kiri dengan buka tutup rapat membawakan irama lagu merdu dari awal, tengah sampai akhir penilaian. Penampilan Radja Mudapun akhirnya diganjar dengan bendera koncer A mutlak di akhir penjurian.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Performa mewah Radja Muda seperti membayar ketidakberuntungannya saat tampil di gelaran Kandidat Cup 1 beberapa hari yang lalu. Waktu itu, amunisi anyar milik Fahrul ini hanya menempati podium 3 dan 6.

“Alhamdulillah, hari ini Radja Muda mau tampil bagus. Pemanasan buat lomba-lomba berikutnya, kalau tidak ada halangan kedepan ada tiga even terdekat yang mau diramaikan seperti Javas Cup feat Kaisar (16/1), Launching JKM feat Ronggolawe (18/1) dan Launching Jantran Enterprise (23/1). Tentunya amunisi lain selain kenari seperti murai batu, cucak hijau dan kacer juga siap untuk diturunkan,” ujarnya kepada Burungnews.

 

ARTHA AK 47 SF ORBITKAN CH BINTANG SATRIA

 

Artha AK 47 kembali mengorbitkan amunisi baru, kali ini setelah mendapatkan kesepakatan dengan Jendro akhirnya cucak hijau Bintang Satria berpindah ke markas AK 47 Sragen. Sebagai kolektor, kier master dan pengorbit cucak hijau, Artha tentunya sangat piawai menilai cucak hijau yang memiliki prospek cerah.

Beberapa amunisi cucak hijau yang beberapa waktu ini telah moncer di tangan Artha seperti Civic Turbo, Gentanyangan, Sapu Jagad sperti tidak memuaskan Artha untuk terus berburu cucak hijau berkualitas.

“Alhamdulillah, hari ini Bintang Satria finish 2,2 dan 3. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, pokoke semangat dan jangan lupa madang geden,” tulis Artha di laman Facebooknya.

 

 AQILA KALIBOTO. RORO JUARA MB PASTOL TAMTAMA A

 

Aqila Kaliboto turut meramaikan lomba di kelas murai batu pastol, bersama amunisi barunya yaitu Roro berhasil menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Pastol Tamtama A. Roro tampil mumpuni untuk burung berusia muda, baik materi dan shownya makin sempurna dengan didukung volume tembus.

Menggelontorkan amunisi dominan cililin dan srikatan londo membuatnya menjadi pusat perhatian saat beraksi di gantangan nomor 28. Sayang saat turun di sesi kedua kelas Murai Batu Pastol Tamtama B penampilannya tengah sampai akhir penilaian terlihat menurun dan hilanglah kesempatan untuk kembali meraih podium.

“Buat pemanasan, maklum burung muda butuh lebih jam terbang. Semoga kedepan makin stabil,” ujar Ari pengawal Roro kepada Burungnews.

 

 TAHU 97 BF. PAUD WILDAN & REXYA RAIH PODIUM JUARA

 

Tahu 97 BF terus mengorbitkan love bird berkualitas pada setiap pekannya. Kali ini saat melawat ke gantangan Boss Arena, Rizkii dan kawan-kawan kembali berhasil mencetak love bird juara. Bersama love bird Rexya yang Berjaya di kelas Pemula Rest 70 A, Rizkii juga merajai kelas paud dengan love bird Wildan yang meraih double winner.

“Alhamdulillah masih berada dijalurnya. Wildan nyeri dan Rexya finish juara 1, semoga stabil terus. Tahu 97 BF menyediakan bahan baby dan bahan dewasa sampai siap kirim. Monggo kalo berniat bisa hubungi 085713532707,” tulis Rizkii di laman Facebooknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir gelaran, Mbah Jarot yang didampingi oleh Cang Hery mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya, dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan.

“Jangan lupa, 23 Januari 2022 Final Liga Kenari bersama Putra Lawu Independent, pokoknya istimewa dan banyak kejutan,” ujar Mbah Jarot menutup gelaran seraya mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran Final Kenari di Sragen.[Hery] 

 

  REHOK & NYOMAN. EXSPEDISI JUARA KACER TAMTAMA

 

 PANITIA INDEPENDENT BOSS SRAGEN

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 VARO NGLOROK. RAJA FLY RUNNER UP MB BOB

 

KENARIMANIA SRAGEN SIAP RAMAIKAN FINAL LIGA KENARI PUTRA LAWU SRAGEN

 

 DT JAB'S SRAGEN JUARA UMUM BC

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: independent boss sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp