DUTA BOYOLALI CUP V. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN KICAUMANIA SRAGEN & SEKITARNYA

KONTES SPECIAL INDEPENDENT BOSS SRAGEN

Cetak Double Winner, MB Petir Lawu Jadi Incaran Kolektor

Gelaran Kontes Spesial Independent BOSS Sragen, Rabu 3 Juli 2019 menjadi ajang unjuk gigi bagi Petir Lawu. Murai batu andalan Arif F Bolang BC ini tampil menggila hingga memborong dua gelar juara 1 sekaligus.

Pada saat turun di sesi pertama (kelas utama Murai Batu BOSS), Petir Lawu langsung tampil menggebrak dengan gelontoran isian cililin, kapas tembak dan kenari. Ketiga lagu tonjolan ini dibawakan secara tuntas dari awal sampai akhir penilaian. Alhasil, koncer A menancap mutlak di gantangannya.

 

 

MB PETIR LAWU NYERI LANGSUNG JADI INCARAN KOLEKTOR

 

Beberapa pemain yang hadir pun langsung mendekati Arif saat menurunkan sang jagoan. Mereka rata-rata meminta buka harga untuk mahar Petir Lawu. “Alhamdulillah, Petir Lawu masih terpantau dengan baik, penampilannya tadi benar-benar hepi dan mendekati maksimal. Semoga bisa terus stabil kedepannya,” ucap Arif yang masih menolak dengan halus tawaran nominal yang disebutkan oleh beberapa pemain dan kolektor yang berusaha meminang Petir Lawu.

Koalisi SF sukses meraih poin tertinggi dalam persaingan perebutan juara umum. Selain mendapatkan dukungan dari beberapa peserta, hasil perhitungan hingga akhir lomba membuat Koalisi SF dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter mengungguli Sragen SF. Beberapa jagoan yang menganhantarkan Koalisi SF diantaranya ada love bird Sarinah, Blue, LC, Lucky dan cucak hijau Maharaja beserta Brahma.

 

 

Sragen SF yang digawangi oleh Basyit juga memberikan persaingan ketat dalam perebutan juara umum. Diantara beberapa jagoan yang meraih prestasi ada love bird Kencono nyaris meraih double winner, Yeye Jr meraih double winner di kelas Balibu, dan juga dukungan murai batu Petir Lawu dan kacer Raja Giles ternyata masih belum cukup untuk menggeser Koalisi SF yang berada di urutan pertama poin tertinggi.

Cucak hijau Maharaja milik Artha AK 47 yang dikawal oleh Caca nyaris meraih poin sempurna dengan menjuarai kelas Cucak Hijau Perwira dan runner up di kelas Cucak Hijau BOSS. Maharaja tampil cukup baik dengan beberapa kali bongkar isian mewah yang dibawakan dengan volume tembus. Perform Maharaja pun cukup oke dengan gaya eksotis ngetrok jambul disertai menggetarkan badan saat berlaga di gantangan.

Hadirnya beberapa perwakilan BC juga turut meramaikan gelaran di gantangan BOSS. Selain Duta Boyolali Cup V yang hadir dari luar Sragen, juga diramaikan duta lomba dari wilayah Sragen sendiri seperti Duta Sragen Bersatu Cup I yang dihadiri oleh Jarot BnR, Duta Sragen Bersatu diwakili oleh Joyo dan Henry, Duta Fortuna BC Cup diwakili oleh Cang Hery dan Jarot.

 

KOALISI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Di akhir perlombaan Febry selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan kicaumania yang meramaikan gelaran Special Independent BOSS Sragen, seraya meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.

Burungnews akan kembali hadir pada gelaran-gelaran bergengsi di kota Sragen. Pada bulan Juli ini akan berlangsung beberapa lomba yang gaungnya telah ramai dan ditunggu oleh kicaumania seluruhnya seperti, Sragen Bersatu Cup feat BnR Sragen (7/7), Sragen Bersatu feat Independent (14/7), Fortuna BC Cup (21/7). Jadi dari kesemuanya jangan sampai dilewatkan begitu saja.

 

SRAGEN SF. LB KENCONO & KACER RG RAIH POIN SEMPURNA

 

CACA SUKSES KAWAL CH MAHARAJA

 

 

 VIDEO AKSI MB PETIR LAWU

 

LB SANTOSA MILIK IRFAN PUTRA TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

FEBRY NGR IKUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

ABENK SILATURAHMI BAWA BENDERA DUTA BOYOLALI CUP V

 

 

DUTA FORTUNA BC CUP

 

PANITIA BAGI-BAGI DOORPRICE

 

SEBAGIAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: independent boss sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp