TIPS

AJI & DEWI - YOGYAKARTA: Pintar Memilih Bahan di Ombyokan, Kunci Awal Menjadi Juara

Kamis, 14 November 2019

Aji dan istrinya, Dewi, sudah banyak memoles jagoan love bird yang kemudian menjadi juara. Hampir semuanya disiapkan sejak masih bahan. Memilih bahan yang bagus dari ombyokan di peternak, menjadi kuncinya. Aji pun membagikan tipsnya. ...

NEW GBC JOMBANG : Diberi Madu, Cetak Love Bird Fighter Berdurasi Mewah dan Bocor

Love bird fighter yang juara di lapang, rata-rata berdurasi mewah tapi tidak terlalu bocor. Bang Inos dari Jombang memecahkan mitos ini. Lewat aksi Bedjo ia membuktikan, gacoannya bisa ngekek panjang dan bocor. Simak tipsnya.


UZEE BANDUNG: 15 Cara Memilih Murai Batu Bakalan untuk Lomba

Bagi kicaumania yang merasa sebagai murai batu mania sejati, memiliki murai batu hasil memilih dan merawat sendiri sejak masih bakalan itu sesuatu yang wow sekali. Apalagi bila kelak bisa prestasi. Buat yang merasa masih pemula, berikut cara memilihnya.


CH SELAP MILIK TIO GG PURWAKARTA: Pede ke Walikota Bogor Cup dan BnR Award Setelah Nyaris Hatrik di Danmen Cup, Yuk Intip Rawatannya

Bicara soal kualitas di lapangan, Cucak Hijau Selap sudah cukup matang dan tak perlu diragukan. Buktinya di gelaran Danmen Cup Purwakarta (27/10), gacoan Tio GG berhasil memetik dua kali kemenangan dan sekali berada rangking 2.


EZA BOYOLALI: Love Bird Warna Disulap Jadi Gacor dan Prestasi, Mau Tahu Caranya?

Love bird warna yang ini berbeda dengan yang lain. Sejak awal, puluhan burung yang tetap tampak molek ini justru disiapkan untuk jadi burung ngekek. Tidak kalah dengan burung yang asli gen ngekek, bisa juara di event akbar.


AANG DARI LBL TEAM BANDUNG: 10 Cara Cepat Mengatasi Penyakit Snot pada Love Bird

Salah satu penyakit yang sering menyerang love bird adalah penyakit snot. Yang diserang adalah area mata. Dalam bahasa ilmiahnya yaitu Infectious Coryza.


SIDIK WIJAKSANA, AMZT BANDUNG: 10 Cara Mudah Membedakan Kelamin Anis Merah

Anis merah meriah lagi, bahan pun mulai banyak dicari. Tak lama lagi setelah musim hujan tiba, pasokan bahan akan kembali mengisi pasar. Bagaimana memastikan bila bahan itu jantan?


LB KRUCIL MILIK ARDHIAN JOGJA : Umur Tiga Bulan Tampil Prima dan Bertenaga, Apa Rahasianya?

Sebulan terakhir ini, nama pendatang baru love bird Krucil sedang naik daun di Jogja dan sekitarnya. Tiga pekan digeber selalu masuk nomor kecil. Di Sumpah Pemuda 9 Krajan (20/10) tembus juara 3. Terakhir di Kontes KBC (22/10) tidak juara karena pointnya


NEW GBC JOMBANG + VIDIO VAMPIRE : Vampire Hatrik, KLX Nyaris Mendominasi

Tidak salah kalau selama ini Vampire kerap mendominasi prestasi teratas di kelas kenari. Kelebihannya ada pada durasi hingga dua menit tanpa putus, cengkok lagu mewah dan tancep di satu titik. Intip perawatannya yuk.


MANG ACENK CIATER SF SUBANG: 10 Langkah yang Membuat Love Bird Gacor Alami

Love bird yang mau gacor apalagi konslet, banyak yang percaya karena pengaruh obat-obatan. Ada cara membuat love bird mau gacor atau rajin, durasi panjang, sekaligus stabil, dengan cara-cara yang alami.


KACER MATRIX KUAT MAIN TIAP PEKAN: Andre Tan Beberkan Rahasianya, Siap Menggebrak Danmen Cup Purwakarta

Salah satu juara di Bandung Lautan Api (29/9) yang jadi perbincangan setelahnya adalah kacer Matrix. Gaco milik Andre Tan ini tampil menggebu-gebu hingga merebut juara 1 di kelas Phoenix.



DIDIK RAWIT SF AMBARAWA: Tolak Tawaran 2 Hektar Tanah, CH New Grandong Siap Merapat Balekambang Kumandang

Cucak hijau New Grandong baru saja merebut juara 1 dan 2 di Jayakarta Cup Champion Magelang. Pemiliknya mengaku pernah ditawari barter tanah 2 hektar, tapi ditolaknya. Simak keunggulan dan rawatannya di sini.


KI ANOM NGALANA SF BANDUNG: Cara Jitu Hilangkan Kebiasaan Love Bird Acak-Acak Pakan

Burung love bird punya kebiasaan mengacak-cak pakan di cepuk. Selain jadi cepat habis, hal yang mengganggu kenyamanan adalah karena milet, pakan lainnya, hingga air minum jadi berserakan mengotori lantai. Ada solusinya.


JITO BANDUNG, PEMILIK KACER PANSER: Kacer Mbalon atau Mbagong, Ini Sebab dan Solusinya

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh kacer mania saat lomba adalah mbalon atau mbagong. Sesungguhnya ini adalah situasi yang biasa atau wajar terjadi pada kacer.


RELAUNCHING NEW GBC JOMBANG : Tidak Pakai Untulan, Drajat Ngekek Istimewa 25

Sejak tidak memakai untulan, Drajat 99 milik eko Jamix makin ciamik. Turun di kelas Fighter di Relaunching New GBC Jombang, Drajat mendapat sebutan istimewa 25 atau sekitar 2 menit up. Selain tidak pakai untulan, adakah terapi lainnya?


RAHASIA EKSIS & STABIL KONIN TORPEDO: Harian Susu Formula, Jelang Lomba Sedikit Kroto, Incar Danmen Cup Purwakarta

Banyak yang berpikir burung jenis kolibri ninja (konin) supaya mau tampil terus, harus diberikan doping tertentu. Irwan dari Tasikmalaya pun blak-blakan membuka rahasianya.


TIPS MB ASTERIX, ANDALAN DR. RIKY CIAMIS: Tak Ada yang Spesial, Jangkrik Full 30-30

Murai batu Asterix sudah cukup kesohor, selalu jadi pusat perhatian baik di dalam maupun di luar lapangan. Di banyak gelaran bergengsi, namanya selalu muncul sebagai kandidat juara. Simak rawatan harian dan setingan lomba.


HAMDAN JATINANGOR SUMEDANG: Merawat & Menyiapkan Anis Merah Supaya Selalu Fit dan Siap Lomba

Hamdan, salah satu kicaumania asal Sumedang ini mempunyai anis merah yang sudah berprestasi. Sering turun di even akbar seputaran blok barat, membuat jago bernama Dayuni mesti selalu fit dan stabil.


MR. JOMBANG JOGJA, PENGORBIT CENDET: Cara Baru Stabilkan Birahi, Mau Tahu Caranya? Ada Vidionya

Birahi memang diperlukan supaya burung mau berkicau. Harus pas. Kalau kurang, greget atau semangatnya juga kurang. Kalau berlebih, bisa nabrak-nabrak mengejar musuh di sampingnya. Bagaimana biar bisa pas?


ANTONIO PUTRA JOMBANG : Cara Mudah dan Murah Bikin Kenari Bunyi di 1 Titik

Hanya butuh modal seribu perak dan waktu sepekan, Antonio Putra dari Mitra BF Jombang mampu mencetak kenari bunyi nagen di satu titik. Simak kiatnya, lihat vidionya, dan jangan ragu untuk mencoba.


KEDIRI TEMPO DOELOE CUP #2 + Vidio : Rutin Pakai Lemans, Performa LB Cakil Stabil, Amel Kuasai Kelas Fighter

Cakil mampu mendominasi kelas love bird di even Kediri Tempo Doeloe pada hari Minggu, 22 September 2019. Turun di empat kelas, gaco milik Erick LM SF ini berhasil hatrik. Poin yang diraih tembus 2490.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp