SUASANA KONTES THR CUP RI BEKASI, DIPENUHI PESERTA

THR CUP RI BEKASI

LB Purwokalong Kuatrik, CH Siliwangi & Kenari Sakerah Nyeri

 

 

Even yang bertajuk THR Cup di HSBC Bintara-Radjawali Indonesia, Bekasi, pada Minggu18 sungguh meriah. Sekurangnya 1.115 peserta berpartisipasi. Banyak di antaranya adalah burung papan atas.

Sebut saja kacer Raja Tuak yang tampil hebat hingga mencuri sekali juara 1. Ini adalah bagian dari rangkaian kesuksesannya selama ini. Pekan sebelumnya moncer di even THR Juri BnR Rusun BCI Jakarta, bahkah dua kali alias nyeri.

 

MR ACHONK KHOLID, SUKSES ANTARKAN KACER RAJA TUAK

 

Hampir setiap pekan burung ini mendulang kemenangan di wilayah Jabodetabek, khususnya Tangerang dan sekitarnya. Kesuksesan yang tentu membanggakan sang pemiliknya. Maklum, musuhnya juga burung-buurng terbaik di Jobatetabek.

Bayu Copier juga tampil lumayan dominan. Cucak hijau Siliwangi merebut dua kali juara 1. Kenari Toretto juga tampil menawan hingga meraih juara 1 dan 2. Bayu selama ini memang cukup dikenal sebagai spesialis kenari, selain jenis burung lainnya seperti cucak hijau.

 

BAYU COPIER (KANAN), REBUT JUARA BERSAMA CH SILIWANGI & KENARI TORETTO

 

Bintang lapangan adalah love bird Purwokalong milik Sulis dari Kanal SF. Ia tercatat merebut 4 kali juara 1, sekali juara 2, dan sekali juara 3. Masih di kelas love bird, nama Roro milik Danang Barker yang datang jauh-jauh dari Klaten juga sekali tampil mumpuni dan langsung merebut juara 1.

Kemenangan Purwokalong sekaligus mengantarkan Kanal SF merebut juara SF, mendamping Alvin Team yang unggul di BC setelah mengantongi 8 juara 1. Alvin Team kali ini dipimpin oleh Mr. O’o.

 

PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI

 

Lomba menjelang hari raya ini diketuai Sofyan Juandi sebagai Ketua Panitia dan H Sam sebagai Ketua Pelaksana. Ketua umum RI M. Ariza menyerahkan secara langsung tropi juara umum.

 

JUARA THR CUP RADJAWALI INDONESIA BEKASI 18 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOFYAN JUANDI MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA TEAM JURI

 

KATA KUNCI: thr cup ri bekasi purwokalong siliwangi sakerah bayu copier toretto achonk kholid raja tuak sofyan juandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp