TAPAK JALAK PERDANA MAIN LANGSUNG PERSEMBAHKAN HADIAH 1 UNIT MOBIL.

SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, #5

Tapak Jalak Mempersembahkan 1 Unit Mobil Buat Asha Solo

Gaco baru milik Asha Solo murai batu Tapak Jalak, bisa mempersembahkan satu kemenangan dengan meraih hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio pada event SMM featuring GMI di Garasi Arena, Yogyakarta Minggu, 05 Mei 2024.

Membawa salah satu gaco barunya yang bernama Tapak Jalak, Asha Solo berhasil membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio di kelas murai batu Paket GMI A. "Ini pertama kalinya kita membawa pulang hadiah mobil, mungkin ini rejekinya jabang bayi," bilang Umi Asha Solo ketika diwawancarai oleh beberapa awak media.

 

 

Baru mendapatkan Tapak Jalak minggu lalu di Cilacap, melihat performanya yang apik pada lomba-lomba sebelumnya. Umi Asha Solo optimis untuk melombakan di kelas utama murai batu Paket GMI A dan B. "Ini pertama kalinya dia tampil di gelaran SMM, menurut saya dia kriterianya cocok dengan lomba SMM," tegasnya.

Memperlihatkan gaya tarung ngeplay sujud dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Tapak Jalak yang berada di gantangan nomor 24 mampu memukai seluruh penonton hingga dewan juri yang bertugas.

 

UMI ASHA TIDAK MENYANGKA BISA MEMBAWA PULANG MOBIL HONDA BRIO.

 

Hasilnya, tanpa ragu lagi pengadil lapangan memberikan 4 bendera merah atau kemenangan mutlak buat Tapak Jalak unggul atas Palisde dan Potlot. Umi Asha langsung sujud syukur di dalam gantangan usai jagoan barunya bisa mendapatkan hadiah mobil.

"Saya tidak menyangka bisa meraih mobil, biasanya tiket 5,5 Juta di SMM hanya mendapatkan uang. Mungkin karena saya lama absen di gantangan jadi tidak tahu kalau tiket 5,5 Juta bisa mendapatkan mobil," kata Umi Asha Solo.

 

 

Melihat penampilan yang apik jagoan barunya, Umi Asha Solo semakin optimis untuk mempersiapkan Tapak Jalak pada Anniversary SMM ke-4 di Agro Wisata, Batu pada bulan Juni. "Insya Allah kita akan hadir dengan membawa Tapak Jalak lagi," tutup Umi Asha Solo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEATURING GMI - YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

KRU ASHA SOLO KETIKA MENERIMA HADIAH SIMBOLIS JUARA PERTAMA.

 

 

KATA KUNCI: smm gmi yogyakarta tapak jalak asha solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp