KETUA FBI MENYERAHKAN SUPPORT KEPDA BRAMSURA (COVER)

GEBYAR BRANJES BRAMASURA

Tuan 13 Milik Fredi BMR Raih Quintrick, Kudeta Milik Antok Anti Pedhot Quatrick

Satu kata “Sukses”. Gebyar Branjes Bramasura Surabaya yang di gelar di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Minggu 5/5. Dihadiri dari berbagai komunitas branjangan, BBB Bandung, Fosilbramas, Semeton Bali, Blitar, Madiun, Jombang, Tangerang yang tergabung dalam berbagai komunitas.

Ketua Panitia, Sapuan Coke mengucapkan terima kasih atas kehadiran sedulur branjes Nusantara yang sudah hadir dan mensukseskan gebyar branjes bramasura. “Saya pribadi mewakili Bramasura mengucapkan mohon maaf, mungkin dalam penyambutan dan lain sebagainya kurang berkenan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh branjes mania, pensupport gelaran.”

 

TUAN 13 FREDI BMR MALANG JUARA KELAS TANTANGAN

 

Branjangan java Tuan 13 milik Fredi Jimmy BMR Malang menjadi sorotan branjes mania. Penampilnnya yang beda dengan penampilan sebelum-sebelumnya. “Tuan 13 hari ini di Gebyar Branjes Bramasura memang tampil beda, kalau dulu kurang ngotot, sekarang sudah ngotot karena saya setting ulang dan ganti sangkar, jadi lebih nyaman.” Ungkap Fredi

Di event kali ini Tuan 13 meraih Quintrick alias juara satu sebanyak lima kali dan yang prestisius Tuan 13 juara di kelas tantangan. Lawan yang dihadapi tentu bukan burung sembarangan. Sudah berlabel jawara nasional.

 

 

Di kelas tantangan Tuan 13 berada di nomor gantangan 27 bersanding dengan Eksekutor, RMA milik Hery Gunarto dan Kudeta milik Antok Kramad. Dari awal sampai akhir penilaian Tuan13 tampil ngotot, dengan materi seabrek, vocal yang keras dan gaya keper membuat juri yang bertugas memberikan koncer A mutlak.

“Alhamdulilah, Tuan 13 hari ini tampil top perform, apapun hasilnya semua keputusan saya pasrahkan kepada juri yang bertugas. Dan yang terpanting bagi kami adalah silaturahmi. Nilai inilah yang tidak bisa digantikan dengan apapun. Dari silaturahmi kita bisa saling mengenal, saling sharing. Bukan hanya sharing tentang burung, bisnis yang lain juga bisa. Seperti sama mas maman ini, dulu belum kenal, sekarang sudah kenal bahkan sudah seperti saudara, itu karena silaturahmi.”

 

KUDETA ANTOK ANTI PEDHOT

Branjangan Java yang dikakinya tersemat ring DSM Surabaya ini menjadi sorotan. Pasalnya burung yang baru berusia 7 bulan sudah digeber, mengikuti 6 sesi. Dan meraih Quatrik, serta runner up di kelas tantangan.

 

KUDETA, RUNNER UP KELAS TANTANGAN

 

“Semenjak saya beli dari pak haji Suprapto sengaja tidak saya ambil, biar dirawat beliau sekalian disetting. Dan Alhamdulilah Kudeta tampil top perform meskipun masih muda. Rencana saya, Kudeta akan mengikuti even yang lebih spektakuler di Bandung pada tanggal 2/6 hadiah utama satu unit mobil, semoga Kudeta bawa pulang Mobilnya, Aamiin.” Ujar Antok

Sebagai pendatang baru, Kudeta tentu masih kurang jam terbangnya. Namun tak jadi masalah karena bagi Antok Setyawan bukan juara yang utama, tapi Silaturahmi.

Agenda Kopdarnas Branjangan akan diselenggarakan di Kota Tegal pada tanggal 11 Agustus 2024. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI LASER PASUKAN KARAK MALANG

 

 

PARVA KUJANG WAKIL DARI BBB BANDUNG

 

BRANJES KRAMAD, MADIUN SIAP GAS KEMANA SAJA

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar branjes bramasura tuan 13 fredi bmr kudeta antok anti pedhot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp