KOPDARNAS FBI BRAMASURA

Jadi Kuda Hitam Merpati Putih Borong Juara, Ridho RBF Pemalang Orbitkan Bayi Tabung

Minggu, 3 September 2023 gantangan Puspa Agro Sidoarjo menjadi tempat digelarnya Kopdarnas Branjangan FBI Bramasura. Event yang sudah ditunggu branjes nusantara kali ini memberikan kenangan tersendiri bagi branjes mania.

Di blok tengah dan timur nama branjangan java Merpati Putih gaco Bona Ferdo mungkin masih asing. “Merpati Putih mungkin masih asing, karena baru pertama kali kita main ke blok timur, bermodal berani, beli tiket, gantang penilaian percayakan sama juri yang bertugas, Alhamdulilah Merpati Putih naik podium,” Ucap Bona

 

 

Keberhasilan Merpati Putih semakin mantap untuk hadir di Piala Raja yang ke 23. “Penampilan Merpati Putih di kopdarnas bamasura sudah maksimal, minggu depan siap gas ke piala raja, pokoknya wani,” tegas Bona

Di sesi Java Muda tiket 250K, Bayi Tabung milik Rido BF Pemalang duduk manis di posisi kedua, setelah bersaing ketat dengan Ongis Nade milik Fredi Jimmy BMR Malang.

 

RBF PEMALANG BAYI TABUNG RUNNER UP TIKET UTAMA JAVA MUDA

 

Bayi Tabung yang dikakinya tersemat RBF no ring 041, hasil ternakan sendiri. “Bayi tabung hasil ternakan sendiri, indukan Mercon Leo, cucu Kartosuwiryo, saat ini usianya 10 bulan,” ucap Rido owner RBF Pemalang.

Bagi branjes mania yang ingin hasil ternakan RBF Pemalang bisa menghuungi di nomor +62 812-1555-4846. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDARNAS FBI BRAMASURA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas fbi bramasura merpati putih ridho rbf pemalang bayi tabung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp