BAYI TABUNG TAMPIL MEWAH DI TIKET UTAMA

PIALA KETUA KONI FEAT SATELIT BC MOJOKERTO, #1

Bayi Tabung dan Kancil Bersaing di Tiket Utama, Tasbih Nyaris Hatrik

Event Piala KONI yang digelar di Satelit BC, Minggu, 8 Januari 2023, menyajikan persaingan yang sengit di banyak kelas. Mereka yang datang bahkan ada yang dari Tuban, Kediri, Surabaya, dan Madura.

Kelas yang ramai bahkan tidak hanya murai batu, tapi juga kelas cucak hijau dan cendet. Di kelas murai batu bahkan ada banyak bertebaran sangkar SMM, sangkar yang tidak semua orang bisa memiliki, kecuali anggota dan rekom.

 

 

 

 KANCIL NAIK PODIUM 1 TIKET UTAMA

 

Di kelas murai batu utama tiket 1.100.000K, ada persaingan sengit antara nomor gantangan 41 dan 35. Yang mana nomor 41 ternyata gaco bernama Kancil milik Alex dari Rayap Laut SF.

Sedang di nomor 35 ternyata Bayi Tabung milik Abah Arif dari ANTI BANDIT SF. Gaco ini belum lama ini bahkan pernah juara di anniversary AMBC REBORN dan Sahabat SEO Mojokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kancil akhirnya diganjar koncer 1, sedang Bayi Tabung juara 2.

"Kancil tiketnya pakai uang kulakan roti, deg-degan, kalau tidak juara bisa tidak kulakan," ucap Mr Alex.

 

MURAI DARI TUBAN MERAMAIKAN GELARAN

 

Sementara itu, Bayi Tabung menurut Abah Arif ingin main di SMM waktu mendatang dekat ini. "Sudah ada yang ingin membawa atau merekomnya," ujar Abah Arif yang sering memberikan support di beberapa gelaran.

Sementara di kelas cendet ada Tasbih yang punya pukulan super keras. Dengan bekal ini, Tasbih punya Abah Doni Semarang ini berhasil juara 1, 1, dan 2.

Siapa saja juara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

 BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 CUCAK HIJAU DARI KEDIRI DI PODIUM

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET TASBIH DAN MARTINI DI PODIUM 1, 2

 

GELARAN RAMAI DI BANYAK KELAS

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala ketua koni feat satelit bc mojokerto bayi tabung kancil tasbih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp