DATA JUARA KOPDARNAS FBI BRAMASURA

Branjes Nusantara Kumpul Satu Titik, Partai Neraka Tersaji Disini

Minggu, 3 September 2023 gantangan Puspa Agro Sidoarjo menjadi tempat digelarnya Kopdarnas Branjangan FBI Bramasura. Event yang sudah ditunggu branjes nusantara kali ini memberikan kenangan tersendiri bagi branjes mania.

Kelas Java, Parva Challenge bisa disebut partai neraka. Sejumlah gaco langganan juara di kopdarnas bersaing adu kualitas. “Biarlah burung yang saling adu kualitas, kit amah tetep satu saudara, karena branjes mania sudah lekat dengan jalinan silaturahminya” ucap salah satu branjes.

 

 

Java challenge dimenangi Rawa Rontek, sebagai runner up Ring Hitam 006 milik Warso SKJ, dan diposisi ketiga ditempati Rock N Roll gaco andalan Apih Edi Braga.

24 burung bertarung saling adu kualitas di kelas ini, Ring Hitam 006 jago andalan Warso SKJ sejak digantang langsung memberikan perlawanan sengit, seabreg materi lagu dimuntahkan dengan vokalnya yang tembus ditunjang gaya keper, membuat juri yang bertugas sulit untuk berpaling memberikan bendera koncer. Ring Hitam 006 hasil breeding sangkar berkah bf Sokaraja. “Alhamdulilah di kelas java challenge ini Ring Hitam 006 menjadi runner up apapun hasilnya harus disyukuri karena saya datang kesini niat untuk silaturahmi, juara hanya bonus,” Tegas Warso owner Sangkar Berkah BF.

 

ASYIKNYA DI KOMUNITAS BRANJANGAN, SEMUA MENIKMATI SUASANA LOMBA TANPA TERIAK

 

Sangkar Berkah BF Sokaraja sudah terkenal dengan kualitasnya baik dilapangan maupun hanya buat klangenan bagi para pecinta branjangan.

Diposisi ketiga ditempati Rock N Roll gaco andalan apih Edi dari Braga Garut. Datang Bersama rombongan Komunitas Branjangan Ngahiji Jawa Barat, menempuh perjalanan yang sangat jauh dari ujung barat ke ujung timur tidak mengurangi performa Rock N Roll meskipun bulu sayap turun 4, karena sebentar lagi memasuki masa mabung.

 

ARYA PANJI DSM BUKA KEMENANGAN DI SESI PERTAMA PARVA

 

“Sabodo teuing aing mah, Rock N Roll mau mabung tetap saya bawa ke Bramasura, karena ingin silaturahmi sesame branjes terutama Bramasura, apa yang diungkapkan pak mentri Warso SKJ sama dengan saya, yang penting mah silaturahmi, juara bonus,” Ucap Apih Edi.

Rock N Roll disiapkan berangkat ke event kolosal tahunan PBI, Piala Raja yang ke 23. “Kita lihat saja dulu kalau sepulang dari bramasura tidak ada bulu yang rontok pasti kita bernagkat ke Piala Raja, tapi sebaliknya jika ada yang rontok, apalah daya Rock N Roll sementara istirahat dulu,” Tutup Apih edi.

 

 

Ketua panitia kopdarnas bramasura Yunus, dengan mata berkaca-kaca mengucapkan ”Saya selaku ketua panitia tidak tahu harus bilang apa, saya sangat terharu kehadiran branjes nusantara dalam mensukseskan gelaran ini, sekali lagi saya mohon maaf apabila dalam penyambutan, penginapan dan jamuan ada yang kurang berkenan, karena kami bramsura baru pertama kali mengadakan, jadi masih banyak kekurngan, tentu Pelajaran yang sangat berharga bagi kami, kedepan semua kan kami perbaiki.” (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WARSO SKJ, RUNNER UP JAVA CHALLANGE MAKIN PD KE PIALA RAJA 23

 

ROCK N ROLL APIH EDI BRAGA KBJN, RAIH POSISI 3 JAVA CHALLANGE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GUS TRI (KIRI) VITREX (KANAN) ORBITKAN BURUNG JAWARA

 

KBJN, SEMAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

 

ARYA PANJI RAIH JUARA BEST OF THE BEST PARVA

 

GUS TRIE, SIAP SUKSESKAN PIALA RAJA 23

 

 

PANITIA KOPDARNAS BRAMASURA, JADILAH LEGENDA

 

KO AKONG (KIRI) YUNUS (KANAN) MOHON MAAF DAN TERIMA KASIH

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas fbi bramasura branjes nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp