KUDETA PERDANA TAMPIL BISA MENGGONDOL JUARA 3 DI KELAS PERSAHABATAN.

SMM FEAT SUPERMAN, #4

Kudeta dan Bintang Atlas Tampil Mengkilat di SMM

Dua jawara Kudeta dan Bintang Atlas mampu tampil mengkilap saat pertama main di even SMM feat Superman Minggu, 30 Januari 2022.

Dua jawara Kudeta milik Ari Mina Cell dari Surabaya dan Bintang Atlas milik Ming Basket dari Surabaya yang sama-sama tampil perdana di gelaran SMM feat Superman bisa meraih juara 3 di kelas Persahabatan, Seduluran dan Bermartabat.

 

 

KARENA BEDA PANGKRINGAN KUDETA GAGAL MENJADI JUARA.

 

Kudeta yang baru dibeli belum 1 minggu, mampu tampil gemilang pada sesi pembuka lomba di kelas murai batu Persahabatan. Memiliki gaya sujud dengan tembakan lagu love bird, tengkek buto, kenari, cililin bisa memikat hati seluruh murai mania dan dewan juri yang bertugas.

Sayangnya pada sesi itu ada salah satu panitia ada yang melihat bahwa pangkringan atas dan bawahnya berbeda, hingga Kudeta mendapatkan bendera peringatan. Jadi dengan adanya satu kesalahan kecil tersebut dia tidak bisa menjadi juara pertama dan harus puas berada di posisi ke tiga. "Saya pikir sama-sama amplas tidak masalah, ternyata warna beda juga tidak boleh. Ini jadi pelajaran berharga buat kami kedepannya," ucap Ari Mina Cell.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Setelah pangkringannya di ganti, Kudeta tampil sedikit menurun saat bermain di kelas utama murai batu SMM hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Dia masih beradaptasi dengan pangkringan barunya, lagian lawan-lawan yang dihadapinya main bagus semua," sesal Ari Mina Cell kepada Burungnews.

Sementara itu jagoan lawas milik Ming Basket dari Surabaya, Bintang Atlas yang baru pertama kali ikut bermain disini juga bisa mendapatkan hasil yang lumayan bagus bisa meraih juara ke tiga. "Saya sangat senang bisa bertarung dengan burung-burung Nasional dan membawa pulang 1 trophy kejuaraan meskipin juara 3," ujar Lukman sang pengawal burung.

 

TAMPIL PERDANA BINTANG ATLAS BISA MERAIH JUARA 3.

 

Bermain dua kali, Bintang Atlas mampu tampil apik pada sesi kedua di kelas Bermartabat. Menyuguhkan aksi hyper ngeplay dengan tembakan lagu roll tembak panjang-panjang, Bintang Atlas masih bisa mempersembahkan juara ke tiga kalah dari dua pesaing terdekatnya Semar Sakti dan Pojur.

Dengan hasil ini Ming Basket yang diwaliki oleh Lukman cukup senang bisa mengikuti lomba di SMM dengan penjurian yang sangat fair play dan terbuka. "Semoga kedepannya kita bisa beruntung lagi dan bisa bermain di tiket utama," tutur Lukman. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm feat superman kudeta bintang atlas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp