MARVEL MEMBAWA KOMODO MEREBUT JUARA DI KELAS UTAMA KE DUA.

SMM feat ROBINSON SURABAYA, #2

Komodo Gaco Marvel Sabet Juara di Kelas Utama Wishky Robinson, Bintang Atlas, Pangestu, dan Kliwon Naik Podium Utama

Komodo milik Marvel berhasil membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio berkat kemenangannya di kelas murai batu Wishky Robinson. Bintang Atlas gaco Ming Basket, Pangestu milik Ronny Setiawan, dan Kliwon gaco Abah Pri naik podium utama.

Setelah Minion milik Umi Kasum merebut hadiah utama dengan menjuarai kelas murai batu SMM, giliran Komodo gaco Marvel dari Lombok gentian menjuarai kelas utama ke dua dan berhak membawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

 

 

UMI KASUM DAN MARVEL PEMENANG DI KELAS UTAMA SMM FEAT ROBINSON.

 

Menempati nomor gantangan 18, Komodo tampil super apik menurut sang empunya. Penampilannya yang ke tiga di SMM membuat Marvel merasa gembira bisa merebut juara di kelas utama. “Saya tidak menyangka bisa merebut juara pertama, apalagi di kelas utama,”girang Marvel kepada burungnews.

Komodo mampu menyuguhkan perform terbaiknya, mulai dari gaya hingga tonjolan kenari yang panjang membuatnya mendapatkan apresiasi dari tim pengadil SMM. Ringgit milik Edi dari Banyuwangi mampu menyegel gelar juara ke dua disusul Melon gaco Abah Melon dari Jombang serta ABG gaco Wanda Putra Aceh dan Raden milik Epta dari MBR Tuban di posisi empat dan lima.

 

 

Di kelas murai batu seduluran dengan tiket 4,4 juta, Bintang Atlas gaco Ming Basket mampu menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Gabah Slamet milik H Wibi dan OT andalan Devi Octa dari Semarang.

Pangestu milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF yang baru kali ini menjadi rekom di SMM, mampu merebut gelar juara pertama di kelas murai batu Bermartabat. Pangestu mendapat perlawanan dari Superman gaco HM Hidayat Batubara dan Bejo gaco anyar Henry ABS di posisi dua dan tiga. Mansion gaco Wahyu Polda menempati posisi empat dan Guntur Bumi milik Topo Holiday ada di peringkat lima.

 

PANGESTU GACO RONNY SETIAWAN MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU BERMARTABAT.

 

Sementara di kelas murai batu Berjiwa Besar, Kliwon gaco anyar Abah Pri dari PS SF mampu menempati posisi tertinggi yang mengandalkan tonjolan kenari. Kliwon harus bersaing dengan Terpesona milik Bambang Honda Surabaya serta Eto’o milik Adi Bonsai yang menempati posisi dua dan tiga. Suarez gaco Yogi Asgar menduduki posisi empat dan Galaxy gaco Yudisthira berada di tempat ke lima.

 

Berikut kami lampirkan data juara sementara SMM feat Robinson:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BINTANG ATLAS MILIK MING BASKET JUARAI SESI MURAI BATU SEDULURAN.

 

ABAH PRI MEMBAWA KLIWON MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

PARA JAWARA DI KELAS UTAMA 2  WISHKY ROBINSON.

 

PARA PEMENANG DI KELAS BERJIWA BESAR.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

SUPERMAN MENEMPATI POSISI DUA DI KELAS BERMARTABAT.

 

GABAH SLAMET GACO H WIBI RUNNER-UP SESI MURAI BATU SEDULURAN.

 

BAMBANG HONDA MEMBAWA TERPESONA MENEMPATI RUNNER-UP.

 

ABAH WAHYU POLDA MEMBAWA MANSION MENEMPATI POSISI 4 BESAR.

 

SUAREZ JUARA 4 MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

HENDRO MENGAWAL BEJO JUARA 3 DI SESI BERMARTABAT.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: smm feat robinson smm seduluran murai mania robinson 139 team minion singo edan trisula komodo lombok kliwon bintang atlas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp