H SALIM (KIRI) PERTAMA TURUN DI THE SULTAN BERSAMA MB 212 SABLENG

THE SULTAN SPESIAL JUNI – MALANG+VIDEO

MB 212 Sableng dan PCX Jadi Bintang Lapangan, MB Kodrat Siap Turun Tiket Utama 25 Juta Anniversary SMM

Datang dari kota Sampang, murai batu 212 Sableng dan PCX berhasil jadi bintang lapangan berkat show offnya yang memukau pada gelaran The Sultan Spesial Juni. Berhasil rajai sesi murai batu Sultan C, Kodrat semakin optimis turun tiket utama anniversary SMM ke-2.

Perdana turun di gantangan The Sultan, Malang, H Salim dari tim Songkem Sampang mengaku puas dengan kinerja amunisi kesayangannya 212 Sableng. Burung yang sudah setahun bersamanya ini tampil begitu nyentrik dengan ciri khas gayanya seperti kacer.

 

 

AKSI MURAI BATU 212 SABLENG

 

Gaya nyeklek kepala serta sujudnya sangat menarik perhatian. Apalagi roll tembaknya dengan irama beragam dibawakannya secara powerfull. Aksinya yang menawan ini membuatnya berhasil meraih juara 1 di sesi murai batu Sultan B dan juara 3 di Sultan D.

“Jujur saja ini merupakan gelaran pertama saya di luar Malang bersama 212 Sableng dan Alhamdulillah kinerjanya sangat memuaskan. Bahkan tadi sempat bingung karena ada pemain dari kota Sidoarjo yang sempat menanyakan berapa harga 212 Sableng tapi saya belum bisa membuka,” ucap H Salim saat ditemui di paddocknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi para kicau mania yang penasaran bagaimana kinerja 212 Sableng, para pembaca bisa langsung melihat videonya di bawah artikel ini.

Penampilan tak kalah apik juga diperlihatkan murai batu PCX. Gaco andalan Ipuk Chelsea dari Batubara Sampang ini tampil begitu mencolok dengan gaya tarung hyper sujudnya. Irama lagunya yang komplit seperti gereja tarung, love bird, kenar serta prenjak gunungnya dibawakannya dengan alunan roll tembak.

 

IPUK CHELSEA (KANAN) BERHASIL LAMBUNGKAN NAMA MB PCX

 

Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat PCX sukses meraih juara 3 di sesi Sultan C dan juara 4 di sesi Croffle A. “Sayang sekali hari ini saya kurang hoki, sesi Sultan C dan Croffle A semuanya kalah tos. Alhamdulillah PCX mendapat tawaran 150 juta disini, tapi saya belum mau menjualnya dulu karena masih ingin memenangi even di SMM,” ungkap Ipuk.

H Wawan yang membawa murai batu Kodrat menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Burung yang sudah mengantongi banyak gelar lintas EO tampil menghentak pada sesi Sultan C di gelaran yang berlangsung hari Minggu (05/06).

 

AKSI MB PCX YANG MEMBUATNYA DITAWAR 150 JUTA

 

Irama lagunya seperti cililin dan kenari dikeluarkannya secara panjang dan berjeda rapat. Kodrat pun berhasil membawa pulang tropi utama di sesi Sultan C. “Alhamdulillah di sesi Sultan A tadi juga dapat juara 5. Saya sudah mendaftar tiket utama Anniversary SMM ke-2 dan kalau melihat kondisi gaco-gaco saya sekarang sepertinya Kodrat yang akan turun,” jelas H Wawan. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

H WAWAN (KANAN) SAAT MONCERKAN MB KODRAT DI SESI SULTAN C

 

AM SKRYCEP RAJAI SESI 666 A

 

 

CH CAPTAIN RAIH JUARA 1 DAN 5

 

CH BARRETA SAAT JUARAI SESI 666 C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial juni – malang mb 212 sableng pcx mb kodrat anniversary smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp