BJK SF SURABAYA KEMBALI MEMBAWA PULANG JUARA 2 DAN 5 PADA 3RD ANNIVERSARY SMM.

3rd ANNIVERSARY SMM, #8

Tradisi Bawa Pulang Piala di Anniv SMM, Panglima Langit Tampil Istimewa

Abah Pendik dari BJK SF kembali membawa pulang piala di Anniversary SMM mengulang seperti tahun lalu, kali ini disumbangkan gaco barunya Panglima Langit dan Hator yang menempati posisi dua dan lima.

Pengulangan prestasi kembali ditunjukkan oleh BJK SF yang digawangi Abah Pendik dari Surabaya, pada 2nd Anniversary SMM tahun lalu dua amunisinya Roda Gila dan Gawat berhasil merebut juara 2 dan 5. Prestasi serupa kembali terulang pada anniversary SMM ke tiga dengan gaco barunya Panglima Langit dan Hator yang juga meraih posisi dua dan lima.

 

 

ABAH PENDIK DAN MBAK EKA MENERIMA PIALA JUARA 2 PANGLIMA LANGIT.

 

“Alhamdulillah tahun ini kami masih diberi rejeki dengan membawa pulang dua piala lewat Panglima Langit yang menempati posisi dua di kelas Murai Batu Brotherhood serta Hator yang masuk lima besar di kelas Murai Batu Bermartabat,” terang Abah Pendik yang didampingi sang istri Mbak Eka.

Abah Pendik yang juga hobi memancing, sengaja membawa dua amunisi baru pada 3rd Anniversary SMM kali ini. “Dua amunisi baru kami adalah gaco baru yang turun di SMM, memang sengaja saya persiapkan khusus supaya bisa meraih hasil terbaik. Alhamdulillah terkabulkan keinginan kami membawa pulang piala di Anniversary SMM,” tambah Abah Pendik.

 

 

Hator mampu mempersembahkan piala pertama buat Abah Pendik dari BJK SF yang turun di kelas murai batu Bermartabat. Berkat perform apiknya tersebut, Hator mendapatkan bendera nominasi dan berhak mendapatkan TOS untuk memperebutkan posisi lima besar dan akhirnya tercapai.

Belum puas dengan perform Hator, Abah Pendik mencoba gaco barunya yang dikawal oleh Yudha yaitu Panglima Langit. Turun di kelas murai batu Brotherhood, Panglima Langit yang menempati nomor gantangan 23 berhasil membius tim pangadil dan juga penonton yang menyaksikan kelas tersebut.

 

MBAK EKA MENDUKUNG PENUH HOBI ABAH PENDIK DI DUNIA BURUNG BERKICAU.

 

Nama Panglima Langit berada dibarisan terdepan bersaing dengan Arthur gaco Mangoes Ubud yang sukses menjadi jawara. Sedangkan Panglima Langit menempati posisi runner-up disusul Rampok gaco Andri Bolang, Sinar Jaya milik Asha Solo, dan Warrior gaco Fadly dari Trosobo.

Abah Pendik yang ditemani oleh sang istri yang sangat mendukung sekali dengan hobinya di lomba burung berkicau, terlihat kegirangan begitu tahu gaconya merebut juara 2. “Alhamdulillah akhirnya membawa dua piala seperti tahun lalu,” jelasnya kepada burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Gaya menekan lawan serta ndangak dan ndeprok menjadi ciri khas Panglima Langit untuk meraih gelar juara dua tersebut. “Dia kalau bawa lagu panjang-panjang sampai nunduk mas, lagunya banyak ada love bird, kenari, kapas tembak, dan cililin,” terang Yudha sang perawat Panglima Langit.

Yudha sempat deg-degkan, karena ini pertama kalinya burung rawatannya turun di SMM. “Untuk persiapan masih sama seperti harian mas, tidak ada perubahan setingan. Mashi mengacu pada setingan harian dan hari H saya tambahkan 3 ekor jangkrik dan ulat hongkong,” beber Yudha.

 

PANGLIMA LANGIT GACO ANYAR ABAH PENDIK TAMPIL APIK DI KELAS MURAI BATU BROTHERHOOD.

 

Melihat dua amunisinya bisa meraih prestasi apik di Anniversary SMM yang ke tiga, Abah Pendik langsung mengintruksikan Pakde Heri perawat Hator dan Yudha tukang seting Panglima Langit untuk mempersiakan kembali burung rawatannya untuk turun pada Kopdar SKN. “Meraih prestasi di SMM adalah kebanggaan tersendiri mas dan tidak bisa ditukar dengan apapun. Kami siap melanjutkan di Kopdar SKN pada 18 Juni 2023 meendatang di Gantangan Gema 45 Surabaya. Mudah-mudahan ada hoki lagi mas,” tutup Abah Pendik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary smm smm sedulur murai mania bjk sf panglima langit hator surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp