TAQIM (TENGAH) DAN TAKO (KIRI). BORONG JUARA

TANJUNGSARI AWARD 2018 PEMALANG #1

MB Venom Cetak Hatrik, Kacer Cassanova dan Jarwo Moncer

Murai batu Venom milik Faizin DM Tegal menjadi satu-satunya burung yang meraih tiga kali kemenangan juara 1 (hatrik) dan sekaligus keluar sebagai bintang lapangan pada gelaran Tanjungsari Award 2018, Minggu 22 Juli 2018.

Kualitas sebagai burung berdarah jawara benar-benar ditunjukan murai batu Venom. Isian cililin dan kenarian berhasil dimuntahkan Venom dengan fasih, ditunjang volume, gaya dan durasi kerja di atas rata-rata, Venom yang dikawal Taqim dan Tako berhasil finish meraih juara 1,1,1.

Bukan hanya gemilang pada kelas murai batu, Taqim dan Tako juga sukses mengantarkan kawalannya juara di kelas cucak hijau dan kenari. Di kelas ucak hijau, The Winner juara 1,1,3,. Sementara itu, di kelas kenari, Rinjani juara 1 dan Dahlan juara 2. Torehan semuanya sekaligus mengibarkan Duta Piala Raja.

“Tak ada kata lain selain mengucapkan rasa syukur apa yang telah kita raih hari ini. Sengaja kami menggunakan alamat Duta Piala Raja yang akan digelar pada Minggu, 23 September mendatang dengan tujuan agar semakin banyak yang hadir dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kicaumania di tanah air,” ucap Takim yang diamini Tako.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Pada kelas murai batu benar-benar menyuguhkan tontonan yang menarik, dimana pada ajang ini berhasil mempertemukan burung-burung jawara dalam satu panggung. Obama milik Tyo dari Daffa-Della Feat J-BX Pekalongan, dua pekan lalu meraih juara 1 pada hajatan akbar Piala Canting III juga turut hadir.  

Selanjutnya persaingan sengit juga tersaji pada kelas kacer. Dimana kacer Cassanova milik Husni dari RBS Team dan Jarwo milik Atin Dc dari Bajak Laut Bumiayu keduanya berhasil finish pada urutan ketiga dikelas yang berbeda.  

Pada kelas cucak hijau, Ijo Royo-Royo milik H.Wawan dari Passhop Pekalongan berhasil menggaet juara 2,3 dan 4. Ijo Royo-Royo yang dikawal Budi  kembali mengukuhkan dirinya sebagai cucak hijau yang stabil dijalur juara. “Mudah-mudahan Ijo Royo-Royo tetap stabil Mas, Insya Allah jika tak ada halangan minggu depan akan kami turunkan kembali pada gelaran Kota Batik Cup 1 Minggu, 29 Juli mendatang,” cetus Budi.

Kemudian pada kelas kenari SK milik Odik C dari Wong 3 Team berhasil meraih juara. Odik C yang memang dikenal luas sebagai pemain burung love bird kini mencoba peruntungan dikelas ocehan salah satunya pada kelas kenari. Dukungan dalam menjalani hobinya juga diberikan penuh oleh keluarga tercintanya.

 

TYO (KANAN) DAFFA-DELLA FEAT J-BX. OBAMA MAKIN BERTAJI

 

MB OBAMA IN ACTION

 

BEWE CIREBON. KENARI MANIA YANG AKTIF PADA AJANG BESAR.

 

BUDI PASSHOP PEKALONGAN. SUKSES KAWAL IJO ROYO-ROYO MERAIH JUARA.

 

 

EGY (KIRI) OWNER RAJA NGURAK DAN KUSNENDRO. GALANG DUKUNGAN RAJA NGURAK CUP FEAT BNR TEGAL MINGGU,29 JULI MENDATANG

 

HUSNI RBS TEAM. KACER CASSANOVA MAKIN MAPAN

 

BAJAK LAUT TEAM BUMIAYU. GEMILANG PADA KELAS KACER

 

DUTA KFC PEMALANG. TUNGGU PADA GELARAN KAMI ANNIVERSARY KFC YANG KE-3 MINGGU, 12 AGUSTUS MENDATANG.

 

ODIK C (KIRI) WONG 3 TEAM. SK MONCER PADA KELAS KENARI

 

KATA KUNCI: tanjungsari award venom cassanova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp