Buyung (Kanan), Mantli Kuasai LB Regular A

SUMBER JEMBANGAN CUP WATES KEDIRI #2

Suryo Kencono Nyeri di LB Baby M1, Mantili Puncaki LB A

Sumber Jembangan Cup Berlangsung sukses, misi perkenalkan Wisata oleh Bumdes Tempurejo tercapai, Suryo Kencono babat habis Love Bird Baby M1. LB Reguler A dikuasai Mantili.

Even Sumber Jembangan Cup, Selasa 05 Februari 2019 di Dusun Bakung, Ds. Tempurejo, Kec. Wates, Kab. Kediri, menjadi ajang adu prestasi berbagai jenis burung dengan pengadil juri Independent. Di kelas Tledekan, Djinggo milik H. Dani dari TLMKC akhirnya meraih juara I, dibayangi Jhon Rocky besutan H. Kozin TLMKC Kediri. Djinggo merupakan jagoan diberbagai even seperti Kicau Alam Blitar juara 2, 1, Anniversary Antasari Tulungagung juara 3, BnR 521 Kediri juara 1, “gaya nyeklek, tembakan ciblek,perawatan H-1 sebelum lomba full kroto, mandi malam, persiapan ke Jogja Istimewa bersama Santetnya Ir. Heru Kediri,” kata H. Dani.

 

 

Dani (Kiri), Djinggo Raih Juara 1 Tledekan dan H. Kozin TL. Jhon Roky Juara 2

 

Love Bird Baby M1 menampilkan pertarungan ciamik, Suryo Kencono milik Kembar dari Mr. Kunam kerja durasi 20-25 detik, jeda singkat, membuat para juri tak kuasa menobatkannya sebagai juara 1 di kelas A dan B. Suryo Kencono merupakan hasil ternakan sendiri, namun tak ber-ring. “Durasi minimal 25 detik, tiap pagi kita embunkan mulai jam 4 sampai jam 5 pagi, kalau birahinya malam maka untuk menetralkannya kita taruh di luar, teras,” terang Kembar.

Love Bird Reguler A tak kalah seru, Mantili milik Andika Maulana BBL Blitar yang dikawal Buyung telah malang melintag di berbagai even nasional denga durasi P20 akhirnya meraih posisi puncak. “Di Piala Raja juara 2, 4, KLI Surabaya juara 1, 2, 2, 1, 1, 2, 3, di even Jembangan ini kerja Mantili di menit terakhir ada nakalnya,” aku Andika.

 

Jaya Sakti Ramaikan Sumber Jembangan

 

Murai batu menjadi partai neraka, pesertanya full disemua sesi, Siliwangi milik Mr. Tikno dari Ponggok Blitar menuai sukses dengan meraih juara 1 kelas utama, juara 2 di kelas C, dan dinobatkan sebagai murai terbaik versi Sumber Jembangan Cup. Siliwangi pernah juara di Ponorogo juara 1, 4, 2, Anniversary Antasari juara 2, Rejotangan juara 2, 1. Kerja roll tembak, isian kenari, cililin, mbongkar, “perawatan, H-2 kroto, H-1 Kroto, pada hari H: kroto sedikit, menu jangkrik yang biasanya 5 ekor, namun pada hari H kita tambah 2 ekor jadinya 7 ekor jangkrik, dan jika akan naik gantangan lagi pada sesi ke dua Siliwangi kita beri jangrik lagi 2 ekor, menjadikan staminanya pulih dan siap tempur,” terang Tikno.

Even Sumber Jembangan ini berjalan seru dari awal sampai akhir, yang disponsori Sangkar KWK, yang memberikan hadiah tambahan 100 rb bagi juara 1 yang menggunakan sangkar KWK, “Selain di Sumber Jembangan Cup Wates Kediri, KWK juga memberi hadiha tambahan di even Imlek Cup Best BC Tulungagung yang dikoordinatori Rofiq KWK, dan Even Mahameru Prambon Nganjuk di koordinatori Memed KWK,” terang Adam Elyasin KWK.

 

 

Jaya Sakti yang merupakan perkumpulan kicau mania yang memiliki satu kesamaan dalam produk racikan pakan dan vitamin, turun dari berbagai daerah seperti Malang, Surabaya, Pare Kediri, Sidoarjo dan Kertosono, menjadikan even garapan Andik Wates, Mr. Pia dan Fredy Bukitmata full peserta. “Panitia Mohon ma’af jika dalam gelaran ini ada kekurangan dan kesalahan,” kata Fredy pada burungnres.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER JEMBANGAN CUP, KLIK DI SINI

 

Mr. Kembar, Suryo Kencono Double Winner LB M1

 

Suasana Penjurian Murai Batu

 

Tikno (Tengah), Siliwangi Juara 1 Kls. Utama dan Murai Terbaik

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Bagong Puncaki Mura Gembung A

 

Brandal Milik Ahwa CMG Team Kampiun Murai Gembung B

 

Combat Orbitkan CH Sengkuni di Sesi Jembangan

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Kaji Ega, Pleci Kapten Tak Terbendung di Sesi A

 

Adam Elyasin, Beri Hadiah Tambahan Jika Juara 1 Pakai Sangkar KWK

 

Jalu SF Puas, Wiro Kampiun Cendet A

 

 

 

Juara 1 Kenari Standart Bebas A

 

Glen, Bledex Juara 3 Kenari Std Bbs A

 

Mr. Kopling (Paling Kiri), CH Lurahe Singada Lawan

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Muspika Wates Pantau Lomba Sumber Jembangan Cup

 

Bumdes, PJ Sekdes (3 dr Kiri), Pak Camat (5 dr Kiri), Pak Lurah (6 dr Kiri), Kenalkan Wisata Jembangan

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: sumber jembangan cup wates kediri #2 suryo kencono mantili

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp