GANTANGAN KOBLEN, DAPAT PENGAKUAN LUAS

MAHAKARYA BNR INDONESIA #2

LB Kustono Hatrik, Mantili & Adipati Nyeri

 

 

 

Sejumlah tokoh dengan jago papan atasnya hadir dan berpartipasi dalam even Launching BnR Surabaya, di gantangan modern Koblen. Pertanda keberadannya mendapat pengakuan luas.

Launching BnR Surabaya dengan tajuk Mahakarya BnR Indonesia secara umum meraih sukses. Selain pesertanya ramai, juga hadir sejumlah tokoh berikut burung-burung berkelas nasional.

Ada nama Kustono yang lagi naik pamornya di Jawa Timur, ada Pemburu Dolar milik Robert Hendro, anis merah Euro milik Ming Basket, murai batu Mata Angin milik Edy, love bird Mantili milik Sien Ronny,  ada kacer Adipati milik Mr. Deko Samarinda.

 

 

Di kelas love bird, tampil paling gemilang Kustono milik Abah Yudi. Kustono tercatat 3 kali juara 1, selain dua kali meraih runner up. Ada pun Mantili andalan Sien Ronny, dua kali merebut juara 1.

Di kelas murai batu, Mata Angin milik Edy MKS yang cukup kesohor juga mencuri sekali juara 1. Mata Angin harus berbagi dengan Israel milik H. Said Gresik dan Godzilla milik Sien Ronny.

Robert Pemburu membawa pulang satu juara 1 bersama cucak hijau Pemburu Dollar, selain dua kali runner up. Di kelas cendet, nama Robert Pemburu malah absen. Sien Ronny sekali merebut juara bersama Spiderman.

Adipati yang pekan lalu nyeri di Plaza Cup, kembali sapu bersih dua kelas kacer. Vincent Bali juga kembali menang di kelas bersama RI – 1. Banyak jago yang menyatakan bersiap menuju Valentine-12 “Jogja Vaganza”, 12 Februari yang akan datang.

DATA JUARA BnR SURABAYA 22 JANUARI, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

MAHAKARYA BnR INDONESIA, DILAUNCHING DIHADIRI TOKOH NASIONAL, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: lb kustono lb mantili adipati sien ronny robert pemburu makarya bnr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp