DATA JUARA KOPDAR HALAL BI HALAL SMM, GAGAK SAKTI GRESIK, MINGGU, 07 MEI 2023

Seluruh Member dan Rekom SMM berkumpul untuk menghadiri gelaran Kopdar Halal Bi Halal SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Minggu, 07 Mei 2023. Siapa saja sih para pemenangnya?

Dua belas kelas berhasil dilaksanakan pada gelaran Kopdar Halal Bi Halal SMM yang diikuti oleh para member dan rekom SMM dari berbagai daerah. “Pada kopdar SMM kali ini ada yang baru yaitu pengecekan sangkar untuk para juara dan ini menjadi sosialisasi yang akan diterapkan pada gelaran SMM berikutnya khususnya pada acara Anniversary SMM,” buka Adi Bonsai kepada burungnews.

 

 

PENGURUS DAN JURI SMM DI GELARAN KOPDAR HALAL BI HALAL SMM.

 

Bodrex andalan Cabo dari Abas Team, Yongki milik Dr. Rambo dari MMM, dan Macan Asia gaco Abah Tarmin sukses menjadi pemenang di kelas tiket 3,3 juta. Mau tahu siapa saja para jawara di kelas lainnya? Simak data juara lengkapnya di bawah ini…….

 

 

SELURUH MEMBER SMM SALING BERSALAMAN DALAM ACARA KOPDAR SILATURAHMI SMM.

 

KOPDAR HALAL BI HALAL SMM SAAT JAM ISTIRAHAT.

 

SUASANA LOMBA KOPDAR HALAL BI HALAL SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

KATA KUNCI: smm kopdar smm halal bi halal smm gagak sakti gresik macan asia ganas adipati bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp