JAWARA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Diiringi Hujan, Mantili Ngekek Panjang

Hujan ternyata bukan halangan buat para pemain untuk tetap menggantang gaco. Seperti di arena Kebokicak pada Kamis Sore, 1 Februari.

Di tengah guyuran hujan, gaco yang kondisinya tidak fit tentu akan susah tampil. Beda dengan yang siap baik fisik maupun mental, dalam kondisi apapun tentu mau ketawa.

 

 

JAWARA KELAS BALIBU A.

 

Seperti Mantili, love bird andalan Marjuni dari Gentilang ABC. Turun di kelas Love Bird Dewasa A, Mantili mampu ngekek hingga P1. Rival beratnya adalah Wulan sari dan Dewi Sri, dua gaco yang sama-sama kondang di lintas arena Jombang Raya.

Namun kali ini baik Wulansari maupun Dewi Sria hanya mampu ketawa sampai Lanjut dua, tidak seperti biasanya yang bisa sampai Super bahkan istimewa. "Karena hujan, para pemain pada masuk ke dalam arena. Dewi Sri akan terganggu kalau di bawahnya ada orang, karena hal itu akan mengganggu penampilannya dan memnbuatnya kurang maksimal," bilang Danny Goendoel, pengawal Dewi Sri.

 

JAWARA KELAS BABY A.

 

Kontes Kebokicak seperti biasa dibuka dengan kelas Baby. Di kelas A, Enkres debutan Rudi dari Kempleng terpantau sebagai gaco paling rajin. Shoimah debutan Kafi dari Brodot menjadi runner upnya diikuti Resina milik Usamah dari JNC.

Di kelas Balibu A, Putri Salju milik Cakto dari PSM BC menjadi gaco paling rajin ketawa. Meskipun durasinya tidak sampai Lanjut, Putri Salju sudah bisa mendominasi pertarungan dan meraih podium puncak. H Malik dari AR BC yang menurunkan Kuncir harus puas membawa tropi juara II, begitu juga dengan Kopi Susu yang hanya mampu parkir di peringkat III.

 

JAWARA KELAS  LB BABY B.

 

Kolor Ijo andalan Danang dari Brodot mampu keluar dari maslah cuaca. Mendung atau hujan tak jadi kendala, meskipun hal ini kerap jadi momok bagi pemain cucak hijau. Begitu juga dengan Avatar andalan Johan dari KRBK yang akhirnya menjadi runner up Kolor Ijo.

Untuk laga di kelas kenari, Sifu milik Dicky yang memiliki durasi panjang dan lagu mewah mampu mencuri hati para juri. Mbenco yang memiliki vokal lantang, lagu miji-miji dan durasi panjang harus merelakan mahkotanya buat Sifu.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania yang tidak goyah oleh hujan. Jangan lupa, Minggu besok, 4 Februari, Kebokicak BC menggelar Latpres. Siapkan gaco mulai sekarang, pesan tiketnya dan rebut hadiahnya," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIFU DAN MBENCO MERAJAI KELAS KENARI.

 

ARENA KEBOKICAK JADI AJANG REFRESHING KELUARGA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp