DUEL RATU ROLL VS NEW SAMBA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

New Samba Vs Ratu Roll, Durasi Vs Bocor

Dua love bird papan atas yang lama "tidur", bertemu di Latpres Kebokicak BC Jombang, Minggu 5 Mei 2019. Samba mencatat durasi Bintang dua, sedangkan Ratu Roll ngekek jeda rapat. Siapa yang lebih unggul?

Seperti biasa, New Samba andalan H Kalam dari RT 201 SF selalu mengumbar durasi mewah. Sekali ngekek bisa di kisaran 1 menit. Seperti saat turun di Latpres kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Minggu 5 Mei 2019 lalu. New Samba kembali beraksi.

 

 

 

Tidak tanggung-tanggung, durasi yang dicatat Ne Samba adalah Bintang 2 atau setara dengan 70 detik. "Sayang, ngekek cuma sekali. Meskipun panjang, kalau ada gaco lain yang bocor ya bisa lewat," kata H kalam saat melihat aksi New Samba dari pinggir arena.

Kekawatiran H Kalam terjawab. Di gantangan nomor 34, Ratu Roll andalan Bambang Resmob yang dikawal Bowo, ternyata sangat rajin. Meski durasinya di kisaran lanjut, tapi karena tercatat sampai beberapa kali dan  sekali disebut panjang dua, poinnya melejit mengungguli New Samba.  New Samba meraih nilai 450, sedangkan Ratu Roll 575.

 

JUARA DI KELAS LOVE BI

 

Namun, bagi H Kalam maupun Bowo, bukanlah prestasi yang dikejar di Latpres Kebokicak BC kali ini. Karena menurut mereka, bisa melihat gaco tersebut bisa tampil, itu sudah jadi kepuasan tersendiri.

H Kalam tidak hanya sukses di kelas Fighter A, tapi juga memboyong tropi terbaik dari kelas Love Bird Balibu A lewat gaco debutannya: Idola. Di kelas ini, Idola menghadapi lawan tangguh seperti Josi andalan Supri dari Jombang dan Athena andalan Luxa dari Kedai Lek Mi.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sedangkan Ratu Roll, kembali memboyong tropi dari kelas Love BIrd Fighter B, meski ada di podium tiga. Gaco yang berhasil mengalahkan Ratu Roll di kelas Love Bird Fighter B adalah Garfield andalan Den Dimas dari Wijaya Kusuma SF sebagai juara I dan Kabuki andalan Dony Nusantara dari Jombang sebagai juara II.

Di kelas Love Bird M2 A yang sarat peserta, Kejora milik Cahaya dari Sayur Lijjo SF berhasil meraih poin tertinggi. Kejora mampu mengungguli poin yang diraih Kompak orbitan Udin dari Bajang dan Rondo andalan Mandra dari jombang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Arena Kebokicak BC kali ini tidak hanya didominasi peserta love bird. Ada kelas debutan yang uga dibajiri pemain. Kelas ini adalah Sogok Ontong. Dibuka dua kelas, Lina andalan Supeno dari SPN SF berhasil merajai kontes dengan merebut dua podium emas. Di kelas A, Lina berhasil mengalahkan Stela andalan Bagus dari Nyeleleng Water, sedangkan di kelas B mengalahkan Corenk andalan Didik dari Seblak yang berhasil meraih juara III dan II di laga ini.

Di kelas Cuack Hijau Vip, kehebatan Zamrud andalan Eko Kenari dari Pasar Burung Tunggorono Jombang masih tak terkoyak. Peraih poin tertinggi di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC di kelas Cucak Hijau ini berhasil meredam kehebatan Martil yang diusung Hendra dari Gentilang BC dan Tombo Ati orbitan Wahyu dari Kediri.

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG

 

Namun, prestasi Zamrud menurun ke podium tiga saat berlaga di kelas Cuuk Hijau A. Dengan kuantitas peserta relatis stabil hingga di kisaran 50-an gaco, Sinar andalan Mr Bob dari Jombang dan Cabe rawit andalan Wawan Sayur dari Denanyar bisa mengalahkan Zamrud.

Di kelas Murai Batu, Doctor andalan Bowo dari Bandungkencur berhasil memebendung aksi Alap Alap andalan Budi Lele dari Ptianrowo, Nganjuk yang biasa tampil mewah dengan gaya sujud. Doctor meraih juara I sedangkan Alap Alap mengisi posisi runner up.

 

LINA ANDALAN SUPENO DARI SPN MENGUASAI PODIUM SOGOK ONTONG

 

Di leg kedua, kelas Murai Batu A, Alap Alap kembali tampil stabil membongkar lagu roll tembak dominan suara burung kecil. Kali ini perhatian tim juri tidak bisa lepas dari Alap Alap hingga mengganjarnya bendera koncer A. Sementara rivalnya, Barong andalan Mucklas dari KMB meraih juara II.

Di kelas Kacer, terlihat beberapa gaco papan atas kembali merapat. Diantaranya ada Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC, Munajad milik Pak De Cuo dari WBC Warujayeng, SM atau Sinden Murka milik Iput dari Flay Over, Armagedhon andalan Budi dari Dumen KJB, Sasuke andalan Haji Budi dari Kram Otak SF dan lain-lain.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Kompetisi di kelas kacer tetap dibuka dua kelas seperti biasanya. Dan jawara yang berhasil menyandang tropi emas di laga ini adalah Siliwangi andalan jabrik dari Ampera BC. Siliwangi berhasil nyeri juara I dari kelas Kacer A dan B.

 
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ZAMRUD KEMBALI BERTAHTA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

KELAS MURAI BATU VIP DI LATPRES KEBOKICAK BC

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang new samba ratu roll durasi bocor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp