MARTONO MADA PRATAMA SIAP MENURUNKAN GAJAHMAD ADI LATPRES KEBOKICAK.

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Lepas Mabung, Gajahmada Langsung Moncer

Gajahmada adalah cucak hijau yang pernah menerima penghargaan Cucak Hijau terbaik di Liga Kebokicak BC. Belakangan, gaco ini bak hilang di telan bumi. Namun pada Kamis, 31 Mei, Gajahmada kembali menunjukkan aksi terbaiknya di Kontes Kebokicak.

Martono Mada Pratama, pemilik cucak hijau Gajahmada terlihat was-was usai menggantang Gajahmada di Kontes Kebokicak BC di SDN Kwaron, Diwek Jombang. Ternyata, ini adalah aksi perdana Gajahmada usai mabung.

 

 

SINYO RAIH PODIUM SATU LEWAT AKSI WIRO DI KELAS MURAY BATU.

 

"Biasanya, kalau salah dalam perawatan di masa mabung, hasilnya akan terlihat dari penampilan gaco yang merosot tajam. Tapi untung, Gajahmada bisa tampil top form, meski masih belum se-ektrim sebelum mabung. Ini adalah uji coba pertama Gajahmada paska mabung," ujarnya.

Martono mengakui, kalau performa Gajahmada masih belum maski seperti dulu. Itu ditunjukkan dari lagu roll tembaknya yang tidak sedahsyat dulu. Tapi karena saat ini kondisi bulunya masih muda, hal itu tidak begitu mengkhawatirkan. "Tunggu satu minggu lagi, saya yakin performanya akan meningkat," cetusnya.

 

JAWARA LOVEBIRD DEWASA A.

 

Minggu, 3 Juni 2018 Martono akan mencoba menurunkan kembali Gajahmada di Latpres Awal Bulan yang digelar di Kebokicak. Meskipun kondisi bulunya belum sempurna, tapi ia yakin, di even ini Gajahmada sudah bisa maksi.

Untuk kelas Muray Batu, Wiro andalan Sinyo dari Raden Anyar Team yang kali ini berhasil meraih juara I, Minggu besok juga akan turun di Latpres Kebokicak. Wiro adalah gaco muray batu Borneo yang tampilannya tak kalah mewah dari muray batu Medan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di Kontes Kebokicak BC kali ini, love bird masih menjadi kelas paling favorit. Khususnya di kelas Balibu dan Dewasa, banyak gaco hebat yang turun. Di kelas Dewasa A, Gatul Ucul andalan Karjuni berhasil meraih juara satu didampingi Aluna andalan Angga dari Balola dan Rosella milik Kuncoro dari Temulawak.

Di kelas B, podium teratas menjadi milik Bintangku andalan Team P2H Ksr Mjr. Bintangku mampu mengungguli poin yang dirangkum Denok orbitan Raja Ngalah dari Tim Klewas Klewes. "Apapun hasilnya, tetap saya syukuri. Alhamdulillah Denok sudah kembali ke jalur podium,: kata Raja Ngalah.

 

JUARA DI KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

Di kelas lovebird balibu. Tsunade orbitan Kuncoro dari Temulawak menjadi yang terbaik setelah mengungguli aksi Jiraiya debutan Sopyan dan Moskov, gaco balibu maut andalan 234 dari Jatipitu BF. Di kelas Balibu B, Team P2H Ksr Mjr kembali moncer lewat aksi Mahmud. Sementara Moskov berhasil memperbaiki peringkatnya ke podium dua.

Mahmud tidak hanya hebat turun di kelas Balibu. Saat turun di kelas Baby A, Mahmud masih bisa bertengger di  line up ketiga, di bawah Dewi milik Roman C dan Karma orbitan Dikky dari Duta JBC Cup II.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAHMUD DAN MOSKOV KUASAI PODIUM LOVEBIRD BALIBU B.

 

 

GENTILANG BC KEMBALI SUKSES ORBITKAN GACO LOVEBIRD BABY.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak bc jombang kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp