ANDIKA DARI BLITAR & LB MANTILI. NYARIS HATRIK

KAPOLRES CUP TUBAN BERSAMA BnR

Cendet Ariel & LB Mantili Nyeri

 

 

 

Gelaran Kapolres Cup bersama BnR Tuban di alun-alun pada 19 Maret berlangsung meriah. 1.163 peserta berpartisipasi dalam even ini. Cendet Ariel dan love bird Mantili tampil paling menonjol.

Kehadiran langsung Kapolres Tuban menambah semangat para panitia maupun para peserta dalam mengikuti lomba. Mantili milik Andika yang datang jauh dari Blitar tampil paling menonjol di kelas love bird. Mantili tercatat meraih juara 1 sebanyak dua kali, dan sekali runner up.

 

CENDET ARIEL. SIAP MENUJUT SOEHARTO CUP

 

Di kelas cendet, Ariel milik Mabes 89 juga dilaporkan menang dua kali. Meski di dalam data hanya tercatat satu kelas cendet saja. Ariel menjadikan even ini sebagai pemanasan menuju Soeharto Cup, 26 Maret besuk di Taman Candi Borobudur.

Penampilan menawan lainnya ditunjukkan oleh kenari Jetzo milik Fery Dafa daro Mozza SF Rembang. Jetzo mampu meraih juara 1, dan 4. “Sebelumnya juga sudah sering menang baik Jawa Tengah maupun Jawa Timur,” ujar Fery.

 

KLI WT. JUARA BC

KLI WT yang banyak mengisi data juara love bird, termasuk juara 1 di kelas Laka bersama Bejat milik Ellymu, akhirnya mengumpulkan poin tertinggi dan diaugerahi gelara juara BC. Ada juara SF, diraih oleh HSB.

Fredy, ketua BnR Tuban, menyampaikan terimakasih atas dukungan kicuamania baik dari Jawa Timur maupun sebagian Jawa Tengah. Ke depan, akan kembali menggelar even yang lebih besar dan lebih baik tentunya.  “Mohon maaf kali ini memang banyak data juara tak terisi sehingga tidak bisa disajikan,” jelas Fredy, ketua BnR Tuban.

 

FREDY, KETUA BnR TUBAN BERSAMA SDF

 

Secara umum, Fredy menyebut even ini cukup sukses sehingga membuat panitia cukup puas, demikian pula dengan pak Kapolres yang berkenan hadir dan memantau secara langsung jalannya lomba.

Berikutnya, selain Arema Cup VI di Kota Batu Malang dan Soeharto Cup di Taman Candi Borobudur Kabupaten Magelang pada 26 Maret besuk, juga akan ada gelaran akbar Kapolres Cup Bojonegoro pada 2 April.

 

JUARA KAPOLRES TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 PEMENANG DOORPRISE SEPEDA MOTOR

 

MOZZA SF KRU, REMBANG

 

MURAI BATU ES CAMPUR MILIK NUR PETEMON, RAIH RUNNER UP

 

LOVE BIRD RX MILIK STH SETIONO, RAIH RUNNER UP

 

KENARI JETZO MILIK MOZZA SF, MENAWAN

 

CUCAK HIJAU SATRIA BANG JU

 

LOVE BIRD JAMES BOND MILIK  CAK BER DARI JUANA

 

HSB. JUARA SF

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolres cup tuban with bnr freedy ketua bnr tuban cendet ariel milik mabes 89 lb mantili milik andika blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp