MARDI SF MERAJAI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN DEWASA.

KONTES RUTIN SABTU BRAMASTA BC GRESIK

Mantili Stabil di Jalur Juara, Mardi SF Borong Banyak Gelar

Mantili gaco milik Madri SF mampu tampil stabil pada gelaran rutin di Bramasta BC hari Sabtu, 23 Desember. Selain Mantili, Mardi SF juga memborong banyak gelar lewat Besut dan Refil.

Gantangan Bramasta BC yang berada di daerah jalan Veteran Gresik menjadi jujukan para kekean mania dalam setiap gelarannya, baik pada hari Selasa ataupun Sabtu. “Khusus untuk hari Selasa spesial buat lovebird mania dan pada hari Sabtu ada beberapa kelas ocehan yang kami buka,” terang H. Amin motor dari Bramasta BC kepada burungnews.

 

 

MUCHELL SUKSES HANTARKAN BONIPERTI MERAIH 3 PENGHARGAAN JUARA.

 

Spesial pada gelaran hari Sabtu, Mardi SF memborong banyak gelar pada kelas love bird paud dan dewasa. Lewat gaconya Mantili, single fighter yang beralamat di Veteran Tama Utara ini mampu membawa pulang 3 gelar sebagai juara 2, 2, dan 5.

Sedangkan 2 gelar lainnya disumbangkan oleh Besut sebagai juara per tama pada kelas paud A dan Munying menjadi juara 2 kelas love bird A. “Mantili sudah banyak merebut gelar pada kelas paud, saya akan menerjunkan pada kelas dewasa dan siap bertarung dengan love bird jawara dari kota Pudak,” terang Mardi kepada burungnews.

 

KAKEK SUGIONO MILIK DOEL MANAN SABET JUARA 1 LOVE BIRD C.

 

Kesuksesan Mardi SF juga diikuti oleh Muchell SF yang membawa pulang 3 penghargaan sebagai juara 5, 2, dan 6 pada kelas love bird dewasa B, C, dan D. “Boniperti baru saja saya (Pethal) lepas dari PokPok’an dan harus melatih lagi mental bertarungnya. Tapi Alhamdulillah masih bisa bertarung dengan baik meski belum ketemu topformnya,” terang Muchell.

Menurut Muchell yang ngefans berat sama Juventus klub di liga Italy, durasi dari Boniperti bisa 35 up dengan jeda 3-5 detik. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat kondisinya bisa stabil dan siap bertarung karena karakternya adalah burung fighter,” tambahnya.

 

HENDRA MEMBAWA LANGIT SEBAGAI JUARA PER TAMA KELAS LOVE BIRD PAUD C.

 

Di kelas paud A yang menjadi milik Mardi SF, pada sesi B mampu disabet Woyo Woyo milik Imam Z sebagai juara per tama. Pada sesi C Langit gaco dari Hendra menjadi yang terbaik disusul oleh Dewata dan Sherin pada posisi ke dua dan ke tiga.

Kelas love bird A menjadi milik Wutailong andalan Capix dari Mbale SF yang kerap merajai berbagai kontes di Gresik dan sekitarnya. Kakek Sugiono milik Doel Manan mampu mengamankan posisi per tama pada sesi C disusul Boniperti dan NY Bianglala.

Di kelas cucak hijau yang menjadi satu-satunya kelas ocehan pada gelaran rutin Bramasta BC di hari Sabtu, mampu dimenangi Tebo gaco milik Obus yang diikuti oleh Si Pitung milik Kipi Kopler dan Jayen jagoan Johan dari Teyenk BC sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bramasta bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp