AL-FATIH TAMPIL MEMUKAU DI KELAS ANIS KEMBANG.

2nd ANNIVERSARY BRAMASTA BC GRESIK #2

AK Al Fatih, Camport Top Score, CH Gedang Godok, MB Bintang Kecil Rame-Rame Nyeri

Ada 4 gaco berhasil merebut hasil nyeri juara pertama pada even 2nd Anniversary Bramasta BC Gresik. Al Fatih di kelas anis kembang, Top Score kelas camport, gedang godok kelas cucak hijau dan Bintang Kecil di murai batu.

Al Fatih gaco milik Erik AKG dari Andretty Bird Farm untuk kesekian kalinya meraih hasil apik dengan menyapu dua gelar juara pertama di kelas anis kembang. Burung berusia 2,5 tahun ini harus bersaing ketat Raja Rimba dan Asik pada sesi A dan B.

 

 

ERIK AKG MENGAWAL AL-FATIH NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

Pada sesi A Al Fatih dibuntuti Raja Rimba milik Mul AKG dan Asik andalan Mr. Ganco, sedangkan pada sesi B giliran Asik yang menempati posisi 2 dan Raja Rimba di tempat 3. “Ini hasil nyeri kesekian kalinya bagi Al Fatih,” beber Erik AKG kepada burungnews.

Prestasi Al Fatih dalam beberapa bulan terakhir sangatlah apik, baik di leven regional atau Nasional. Sebelum nyeri di anniversary Bramasta BC, Al Fatih merebut juara pertama di 2nd Anniv BnR Koblen Surabaya serta nyeri juara pertama di even Grand Launching Simphony BC Gresik.

 

AKG DAN JAS BERSATU MEMERIAHKAN KELAS ANIS KEMBANG.

 

“Untuk even skala Nasional tahun 2018, Al Fatih menjadi juara 2 di Piala Pasundan, nyeri juara pertama di Piala Kapolda Jatim dan nyeri lagi di Piala Walikota Mojokerto ke-3,” tambah Erik AKG. Melihat prestasi yang stabil, Al Fatih yang berarti Sang Penakluk siap menaklukkan gelaran level Nasional di tahun 2019.

Di kelas camport, nama Top Score milik Q3 BRT menjadi bintangnya dan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Tampil menawan menyuguhkan show nyeklek kepala menghadap keatas, Top Score tampil dominan.

 

 

Burung berjenis blackthroat yang dikawal Wawan BRT ini stabil mengola vokal cengkok standarnya dengan nada naik turun yang halus. Settingan basah alias disemprot spray 2x saat hendak digantang membuat Top Score semakin anteng di 1 titik. Kestabilan burung yang diperoleh dari ternakan Farid Bret atau yang biasa dikenal Ring Bret pada 2 tahun silam ini saat beraksi membuatnya sukses menyapu bersih kedua sesi camport.

"Sebenarnya Top Score mempunyai 2 versi gaya yaitu nyayap dan anteng, saat dadanya saya semprot burung ini akan anteng 1 titik tapi kalau tidak bisa mengeluarkan gaya nyayapnya. Tapi saya lebih suka kalau burung ini anteng dengan goyang kanan kiri seperti kenari sambil mengeluarkan lagunya," kata Wawan BRT yang mempersiapkan Top Score bermain ke Piala Bupati Sidoarjo.

 

WAWAN BRT MENGHANTARKAN TOP SCORE NYERI DI KELAS CAMPORT.

 

Gedang Godok menjadi bintang yang meraih hasil nyeri ketiga, burung andalan Wawan dari Sidayu 69 SF ini berhasil membawa pulang 2 gelar juara pertama pada sesi B dan kelas BOB cucak hijau. Pada sesi A Bajol milik Henry membuka kemenangan pada sesi A diikuti Kanjeng dan Exotic.

Tampil di semua kelas yang dilombakan, Gedang Godok mulai menunjukkan penampilan stabilnya dengan membuka kran juara pada sesi B bersaing ketat dengan Kian Santang dan Cokrik. Pada sesi C masih memperlihatkan penampilan apiknya dengan menempati posisi ketiga, sedangkan pemenangnya diraih Sakera milik Zulfi dari GKS BC.

 

WAWAN SIDAYU SF JUARA SESI B DAN BOB CUCAK HIJAU.

 

Gedang Godok mampu menutup kemenangan dengan baik dengan merebut juara pertama di kelas BOB yang disusul oleh Sakera dan Dinamit gaco Sirun dari Garpas BC. “Ini menjadi hasil tutup tahun yang bagus buat Gedang Godok, mudah-mudahan pada tahun 2019 bisa terus tampil stabil,” harap Wawan.

Wawan yang hari berkolaborasi dengan Duta GKS BC Cup I membawa nama Sidayu 69 SF berhasil membawa bayak gelar juara lewat gaconya di kelas cucak hijau, murai batu dan love bird. “Gedang Godok dan Sakera moncer di kelas cucak hijau, Pedot Dell di kelas murai batu dan Sandur di kelas love bird,” ujar Zulfi dan Agung perwakilan dari Duta GKS BC Cup I.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas murai batu, Banaspati milik Kaji Said berhasil membuka kemenangan pada sesi A atau kelas tertinggi burung ekor panjang. Gaya hormat juri dengan tonjolan yang variatif membuat Banaspati mendapatkan bendera koncer A disusul Bintang Kecil milik Abah Win PBC dan Pandawa gaco andalan Abah Muji dari KKS Surabaya.

Sesi B menjadi milik Walet gao H Bayu dari Karbon BC diikuti Pedot Dell dan Pandawa. Abah Muji dari KKS Surabaya sukses membawa 2 gelar juara di kelas murai dan sekali di kelas kenari. “Pandawa mampu tampil apik dengan tonjolan burung greja dan kenari. Padahal masteran harian cililin tapi jarang sekali keluar tonjolan cililin,” herannya.

 

BANASPATI GACO KAJI SAID ISRAEL MEREBUT JUARA SATU MURAI BATU A.

 

Dua kelas sisanya sesi C dan BOB berhasil diamankan Bintang Kecil gaco andalan Abah Win dari PBC Gresik. Pada sesi C Bintang Kecil bersaing dengan Rabell dan Banaspati sedangkan pada kelas BOB Rabell dan Just Merried milik Barra Aisyah yang menjadi juara 2 dan 3.

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY BRAMASTA BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH MUJI KKS MENEMPATKAN GACONYA PANDAWA JUARA 3 DUA KALI KELAS MURAI BATU.

 

BINTANG KECIL MILIK ABAH WIN NYARIS HATRIK DI KELAS MURAI BATU.

 

 

JUARA KELAS BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

BAJOL SABET JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KOLABORASI APIK DUTA GKS BC CUP I DAN SIDAYU SF.

 

JAWARA DI KELAS KENARI.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary bramasta bc gresik bramasta bc radjawali indonesia ri ri jatim i ri dpc gresik karbon bc h said smr sf barra giri wahana ekspresi poesponegoro kapolsek gresik kota abah win kaji said

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp