NIZAR, HERY SOEGOHONO BERSAMA EMIL DARDAK DAN ISTRI.

SUMBER INDAH CUP I JOMBANG #2

Gaco 911 SF Digantangkan Cawagub Jatim, Emil Dardak

Suasana lomba Sumber Indah Cup I semakin meriah dengan kehadiran Calon Wakil Gubernur Jatim, Kang Emil yang ikutan menggantangkan gaco muray batu milik Abah Hudan dari 911 SF Surabaya.

Kedatangan Emil Elistianto Dardak bersama istri tercinta Arumi Bachsin atas undangan ketua PBI Pengda Jawa Timur, Hery Soegihono, SH, MH menjadi perhatian warga dan peserta lomba. Suasana lapangan Jogoroto, Jombang yang menjadi tempat berlangsungnya lomba burung berkicau Sumber Indah Cup I menjadi lebih meriah dan ramai.

 

 

EMIL DAN ISTRI MEMBERIKAN BONUS UNTUK PESERTA LOMBA.

 

Sebelum menuju ruang VIP yang disiapkan oleh panitia, Emil Dardak bersama Arumi Bachsin sempat keliling padock peserta lomba. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh kicau mania baik dari pemain single fighter hingga komunitas untuk berfoto bersama.

“Hari ini kami datang membawa 10 gaco dari KMI-Surabaya dan Alhamdulillah membawa hasil juara. Semakin lengkap kami bisa berfoto bersama dengan calon Wakil Gubernur beserta istri yang notabene artis Nasional,” bangga Anwar Fauji Ketua KMI Surabaya setelah sang anak ikut foto bersama di padocknya.

 

ANWAR FAUJI (BAJU HIJAU) MENGABADIKAN EMIL DAN ISTRI SETALAH FOTO BARENG ANAKNYA.

 

Emil Dardak dalam sambutannya sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah komunitas burung berkicau dan berharap lomba berjalan sukses dan lancar. “Kami berharap lomba burung berkicau bisa berkembang dan yang paling utama adalah menjalin persaudaraan sesama pemain burung hingga tercipta suasana guyub di setiap lomba burung berkicau,” jelasnya.

Cawagub juga mempunyai program untuk menjaga keanekaragaman hayati yang ada di Jawa Timur, salah satunya adalah soal penangkaran burung khususnya burung langka yang hampir punah. “Banyak satwa lokal yang perlu kita jaga kelestariannya yang bersinergi dengan menjaga kawasan lindung di Jawa Timur,” tambahnya.

 

EMIL DI DAULAT MENGGANTANG GACO 911 SF SURABAYA DI KELAS MURAY BATU.

 

Melihat suasana lomba yang meriah, Emil Dardak dan Istri yang baru saja menebus sepasang love bird dari trah juara merasa bangga dan senang. Selain bisa menyalurkan hobinya bermain burung berkicau juga bisa meningkatkan ekonomi social warga sekitar dengan adanya warung makanan dll.

Emil yang mendapatkan pertanyaan dari media yang meliput lomba, bahwa Jawa Timur punya even besar skala Nasional Pakde Karwo Cup. Apakah nanti bila terpilih akan ada even burung berkicau lagi? Cawagub nomor urut 1 ini menjawab; "Pasti ada dan titelnya Budhe Khofifah Cup,"  yang mendapat tepukan dari media dan ketua PBI Pengda Jatim, Hery Soegihono yang juga Bendahara Fraksi Golkar di DPRD Jatim.

 

ROMBONGAN SUROBOYO WANI PIMPINAN HERY SOEGOHONO.

 

Sebelum meninggalkan arena gantangan, Emil didapuk untuk menggantangkan salah satu burung milik peserta di kelas murai batu. Generator gaco milik Abah Hudan dari 911 SF ketiban sampur untuk digantangkan oleh Emil dan juga burung milik peserta dari Trenggalek.

Nine One One SF Surabaya yang turut memeriahkan gelaran Sumber Indah Cup I atas undangan dari Hery Soegihono turun membawa 2 gaconya, Generator di kelas murai batu dan Compresor di kelas cucak hijau. “Kami datang membawa gaco cadangan karena gaco utama akan kami turunkan pada even Nasional Minggu depan Candi Borobudur Cup I,” terang Taufiq W, manager 911 SF.

 

TAUFIQ 911 SF (KIRI) GACONYA DINAIKKAN CAWAGUB EMIL DARDAK.

 

Taufiq menambahkan, kalau hari ini spesial melatih 2 gaco baru dengan prospek yang bagus Generator dan Compresor. “Kami mendapatkan tantangan untuk bisa menaikkan pamor kedua gaco anyar milik Abah Hudan dan hasilnya Compresor membawa pulang juara 5 dan Generator meraih tos,” tambahnya.

Ihyak Nizar Thohari dan Bang Khozin selaku panitia Sumber Indah Cup I merasa bahagia kedatangan tamu istimewa pada lomba yang dihelatnya. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Hery Soegihono yang bersedia membawa Cawagub di even kami dan membuat suasana lomba menjadi lebih meriah dari biasanya,” terang Nizar dan Bang Khozim kepada Burungnews.

 

DATA JUARA SUMBER INDAH CUP I JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sumber indah cup i jombang emil dardak pbi pengda jatim hery soegihono suroboyo wani nine one one sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp