NINE ONE ONE SF GACONYA SUDAH READY TURUN LOMBA PASCA MABUNG.

NINE ONE ONE SF SURABAYA

Start Apik, Amunisi Siap Tempur Pasca Mabung

Bekal positif buat Nine One One SF Surabaya terlihat pada acara Halal bi Halal Kicaumania Minggu lalu (14/06) dengan menempatkan gaconya di podium juara pertama dan ke tiga. Beberapa amunisi terbaiknya sudah siap turun lomba pasca mabung.

Komunitas pimpinan Abah Hudan siap mengibarkan benderanya pada kontes burung berkicau setelah libur panjang akibat pandemi covid-19. “Beberapa amunisi terbaik kami sudah kembali dari mabung dan beberapa sudah bisa tampil sesuai harapan,” terang Taufiq Wibisono, manager tim 911 SF kepada burungnews seusai acara Halal bi Halal di gantangan Alami Surabaya.

 

 

ABAH HUDAN (TOPI & KAOS MERAH) SIAP MENGAWAL GACONYA TURUN LOMBA.

 

Arjun dan Ganas dua diantara amunisi terbaik 911 SF mampu tampil sesuai harapan setelah keduanya beristirahat lama akibat mabung. Gaya ngeplay serta sujud yang menjadi ciri khas Arjun mulai terlihat ditambah tonjolan yang tembus sampai luar gantangan dengan lagu greja, love bird, dan cucak cungkok yang dibawakan ngeroll tembak.

Begitu juga dengan Ganas yang kerap merebut juara pada even lebel Nasional juga memberikan penampilan apik dengan tonjolan yang tidak kalah apik dengan Arjun. “Baru dua amunisi kami yang turun lomba dan sudah mampu nangkring di tangga juara. Beberapa amunisi lain juga sudah siap untuk turun lomba berikutnya. Kebanyakan gaco kami mabung pas libur akibat pandemi global, sekarang sudah ready semua,” tambah Taufiq.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KRU NINE ONE ONE SF MEMBORONG 2 KELAS SESI B DI ACARA HALAL BI HALAL.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: 911 sf nine one one sf surabaya abah hudan mb arjun mb ganas mb kalimosodo mb pendekar burungnews covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp