DUTA ABC. LB ARGO BROMO JUARA BOB

SPESIAL MALAM RAMADHAN KKB

LB Blue Ice Cetak Kuatrik, Duta ABC Expo Borong Juara

Even spesial akhir bulan Ramadhan di gantangan malam KKB Boyolali pada hari Rabu (13/6) terlaksana dalam suasana kondusif. Love bird Blue Ice menjadi sebagai bintang lapangan dengan mencetak Kuatrik.

Meski baru berusia paud, Blue Ice orbitan Peyang LB Boyolali tampil perkasa di tiga kelas paud dan 1 kelas BoB. Semua kelas ini sukses ditaklukkan Blue Ice dengan koncer A. Konsistensi kekean dengan durasi di atas rata-rata membuat aksi Blue Ice tak ada lawan.

 

 

PEYANG LB. BLUE ICE CETAK KUATRIK

 

Dengan meraih kuatrik, gacoan blue series berumur 4,5 bulan ini semakin membuktikan diri sebagai jagoan stabil di jalur juara setelah sebelumnya juara di Magelang.

Selain berhasil mengawal Blue Ice, Peyang LB juga sukses mengawal Bonita milik Joko Duta Boyolali Cup 4 meraih juara 1 di kelas Love Bird B.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DT ABC EXPO. BORONG JUARA

 

Duta ABC Expo yang didukung Vendy Shahrini dan kawan-kawan berhasil memborong gelar juara di kelas kenari lewat aksi Habibie Jr dan di kelas love bird lewat penampilan Flo.

Mentari milik Udin/Albert dari Hokya Team sukses memuncaki gelar juara kenari sebanyak dua kali, termasuk di kelas Kenari BoB.

 

KN MENTARI. JAWAB WARNA HIJAU TAK DI BUANG

 

Pada akhir acara, Mr. Agung Agna mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan mohon maaf bila ada kesalahan selama even tersebut berlangsung. “Dalam bulan yang suci ini, kami segenap panitia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin,” ucapnya mengakhiri even KKB malam itu.

 

 

 

KATA KUNCI: joko bonita duta boyolali cup peyang lb kkb love bird blue ice abc expo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp