ANNIVERSARY 5TH KENARI KLATEN BERSINAR, #3

Tanpa Istirahat, Super Feng Menangi Kelas Kenari Standar Kecil KKB dan Kenari Standar Bebas KKB

Tanpa istirahat, kenari Super Feng milik Arya Wijaya berhasil memenangi kelas Kenari Standar Kecil KKB dan Kenari Standar Bebas KKB. Bahkan kenari bon kuning ini berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil Maharaja. Apa istimewanya?

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton di Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar adalah Super Feng, amunisi milik Arya Wijaya Marga Feng Solo. Tampil mencolok dengan gaya goyang kiri kanan, kenari bon kuning ini keluar sebagai pemenang setelah tampil impresif dan kelihatan luwes mengikuti alunan lagu yang dibawakan.

 

 

ARYA WIJAYA. KENARI SUPER FENG JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL KKB

 

Tanpa istirahat, Super Feng yang kembali dilombakan di kelas Kenari Standar Bebas KKB diluar perkiraan justru tampil menggila dan diganjar bendera koncer A mutlak. Meski digeber dua kelas berurutan, Super Feng justru makin enak mainnya. Ibarat kata kalah body, menang durasi, Super Feng layak menjadi juara di kelas ini.

Arya mengungkapkan kalau bukan sekali ini saja Super Feng dimainkan secara berurutan, tanpa istirahat. Sebelumnya di Karanganyar Kenari Festival, Super Feng juga meraih juara 1, 1, 1, dan 2. “Kalau kita yakin dengan amunisi kita, tanpa istirahat pun, Aku kira hasilnya juga akan maksimal. Kuncinya di rawatan dan EF. Sebelum di sini, Super Feng juga tampil maksimal pas di Karanganyar. Nggak pakai istirahat, langsung naik lagi kayak tadi,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali diturunkan di kelas utama Kenari Standar Kecil Maharaja, Super Feng harus puas di posisi kedua setelah mendapat bendera A1B3. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2 di lomba kali ini, Arya siap lanjut ke Jogja Canary Festival yang akan digelar pada Minggu, 30 Juli mendatang.

Dalam beberapa lomba terakhir, Super Feng memang dipersiapkan untuk kelas-kelas dengan tiket besar. Dengan materi dan irama lagu bagus, power dan volume mumpuni, gaya goyang menthok kiri kanan dan terlihat luwes, Super Feng mulai menjelma menjadi momok bagi rival-rivalnya. [asept]

 

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 5TH KENARI KLATEN BERSINAR, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

KATA KUNCI: anniversary 5th kenari klaten bersinar super feng arya wijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp