MR. DEVI NOBITA SF. KENARI TROJAN BORONG JUARA

ANNIVERSARY 5TH KENARI KLATEN BERSINAR, #1

Tak Hanya Menangi Kenari Standar Besar Maharaja, Amunisi Baru Mr. Devi Nobita SF Bandung ini Nyaris Kuatrik

Tak hanya menangi kelas utama Kenari Standar Besar Maharaja, amunisi baru Mr. Devi Nobita SF yang bernama Trojan nyaris kuatrik di Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar. Dengan hasil akhir juara 1, 1, 2, dan 1, Trojan berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas di tanah air.

Diikuti oleh kenarimania dari berbagai kota, Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar yang diadakan pada Minggu, 2 Juli 2023 menjadi ajang silaturahmi sekaligus adu kualitas gaco. Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Trojan, amunisi baru Mr. Devi Nobita SF yang dikawal oleh Gendrio dan Adit.

 

 

TROJAN IN ACTION

 

Kenari berjenis YSL ini berhasil membuka kemenangan setelah tampil mencolok di kelas Kenari Standar Bebas Klaten. Membawakan materi lagu utuh dan buka tutup rapat, kenari berpostur jumbo dan warna kuning cerah ini mampu mengeluarkan auranya sebagai salah satu gaco berkualitas.

Di kelas utama Kenari Standar Besar Maharaja, Trojan kembali mengunci podium pertama meski kondisi lapangan kurang mendukung. Ketika gaco lain melakukan pelangaran, Trojan tetap tampil maksimal dan bertahan hingga akhir penilaian. Hal ini menjadi bukti kalau Trojan memang burung bandel dan berdaya tahan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Finish di peringkat kedua kelas Kenari Standar Bebas Anniversary, Trojan kembali menunjukkan auranya sebagai burung jawara dengan menduduki podium puncak di kelas Kenari Standar Bebas Klaten. Dengan hasil akhir juara 1, 1, 2, dan 1, Trojan melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah dua pekan lalu juga memborong juara di Karanganyar Canary Festival.

 

GENDRIO DAN ADIT. KENARI TROJAN JUARA 1, 1, 1, DAN 2

 

Kemenangan beruntun yang diraih dalam beberapa minggu terakhir menjadi bukti kalau pilihan Mr. Devi - Nobita SF Bandung untuk mentakeover Trojan dari Dewa Laut SF Jogja adalah keputusan tepat. Dengan postur besar, warna cerah, irama lagu enak, power dan volume mumpuni, durasi kerja bagus, jeda rapat, dan didukung gaya kekinian, Trojan berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung dengan aura jawara.

Kehadiran Mr. Devi - Nobita SF Bandung bersama kenari Trojan tentu akan membuat persaingan di kelas Kenari Standar Besar/Bebas mulai memanas. Meski banyak kenari berkualitas yang beredar sekarang ini, penampilan dan kerja burung di lapangan yang akan menjadi penentu siapa yang akan menang. [asept]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 5TH KENARI KLATEN BERSINAR, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

KATA KUNCI: anniversary 5th kenari klaten bersinar trojan devi nobita sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp