PANITIA ANNIVERSARY 5th KENARI KLATEN BERSINAR

DATA JUARA ANNIVERSARY 5TH KENARI KLATEN BERSINAR

Trojan dan Super Feng Borong Juara, Duta Gigolo Cup Panen Dukungan

Kenari Trojan (Devi Nobita SF) dan Super Feng (Arya Wijaya) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar. Siap menggelar event pada Minggu, 13 Agustus mendatang, Duta Gigolo Cup panen dukungan.

Anniversary 5th Kenari Klaten Bersinar yang dilaksanakan pada Minggu, 2 Juli 2023 di Gemblegan, Klaten berlangsung sukses. Diikuti kurang lebih 700-an peserta, lomba yang menggunakan 2 lapangan (outdoor dan indoor) ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di masing-masing kelasnya.

 

 

GENDRIO DAN ADIT. KENARI TROJAN JUARA 1, 1, 1, DAN 2

 

Trojan, amunisi baru Devi Nobita SF yang dikawal oleh Gendrio dan Adit keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1, 1, 1, dan 2. Tampil stabil dan konsisten, kenari jenis YSL ini berhasil menghipnotis juri dengan paket komplit yang dimiliki. Selain postur besar dan beraura, Trojan juga mempunyai volume mumpuni, irama lagu enak, dan durasi kerja bagus.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah Super Feng. Amunisi milik Arya Wijaya ini berhasil meraih juara 1, 1, dan 2. Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan dan buka tutup rapat, Super Feng memang terlihat mencolok dibanding gaco-gaco lainnya. Sebuah perpaduan seni, keindahan, dan durasi kerja benar-benar diperlihatkan oleh Super Feng di event kali ini.

 

ARYA WIJAYA. KENARI SUPER FENG JUARA 1, 1, DAN 2

 

Selain adu kualitas gaco, lomba kali ini menjadi momentum untuk menggalang dukungan dan sosialisasi event yang akan digelar dalam waktu dekat. Siap menggelar event pada Minggu, 23 Agustus mendatang di GOR Duwet, Klaten, Duta Gigolo Cup yang diusung oleh Ion + dan kawan-kawan panen dukungan dari kenarimania berbagai kota.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DUTA GIGOLO CUP. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 13 AGUSTUS 2023

 

Menggunakan sistem penjurian Papburi, Gigolo Cup akan melombakan 7 kelas dengan bandrol tiket 200, 150, 100, dan 50 ribu rupiah. Selain hadiah menarik untuk pemenang di masing-masing kelasnya, panitia akan memberikan penghargaan dan uang pembinaan untuk kenari terbaik.

Berikut ini pemenang Anniversary 5th Kenari Klaten bersinar selengkapnya!

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA:

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) ATAU "KOMENTAR" (TENGAH BAWAH) UNTUK MEMBUKA DAN MEMBESARKAN BROSUR / JADWAL

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary 5th kenari klaten bersinar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp