GLADIATOR TEAM JAKARTA. JUARA UMUM JOGJA CANARY FESTIVAL

JOGJA CANARY FESTIVAL, #3

Gladiator Raih Juara Umum, Super Feng Makin Mapan

Keberhasilan gaco-gaco andalannya seperti Dragon dan Yudhistira memborong sejumlah gelar juara di Jogja Canary Festival berhasil mengantarkan Gladiator Team Jakarta keluar sebagai Juara Umum. Berhasil naik podium, kenari Super Feng makin mapan.

Dikenal sebagai pemain asal Klaten yang kini berdomisili di Jakarta, Mr. Bangkit Gladiator Team datang ke Jogja Canary Festival untuk adu kualitas gaco sekaligus silaturahmi dan pulang kampung. “Aku main ke sini selain berlomba juga sekalian pulang kampung, ketemu teman-teman lama juga. Wong aslinya aku Trucuk, Klaten,” ungkapnya.

 

 

MR. BANGKIT GLADIATOR. SUKSES BERSAMA YUDHISTIRA DAN DRAGON

 

Datang ke lomba yang disebut-sebut sebagai piala dunianya kenari, Bangkit membawa beberapa gaco terbaiknya baik di kelas kenari standar kecil maupun kenari standar bebas. Mengandalkan kualitas dan kerja burung di lapangan, Bangkit bisa tersenyum lega setelah amunisi-amunisi andalannya masih bisa bersaing.

Yudhistira, salah satu gaco andalannya berhasil menduduki posisi kedua di kelas utama Kenari Standar Kecil Raja setelah kalah adu tos-tosan. Tampil maksimal dengan membawakan durasi panjang dan gaya gela gelo, kenari kuning bersih ini berhasil mencuri perhatian juri. Mendapatkan bendera sama dengan Super Feng, penentuan pemenang dilakukan dengan adu tos-tosan. Dalam babak adu nasib ini, Bangkit kalah tos.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mengandalakan YS Dragon di kelas Kenari Standar Bebas, Gladiator Team berhasil mengunci kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas SKJ dan Kenari Standar Bebas Kraton B. Membawakan cengkok yorkshire sangat kental, kenari berpostur besar ini berhasil meluluhkan hati juri dengan volume tembus dan jeda rapat. Diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas seperti Gigas, Pangeran Muda, dan Tri Sakti, Gladiator Team akhirnya dinobatkan sebagai juara umum setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Keberhasilan kenari Super Feng keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Kecil Raja merupakan bukti apabila amunisi milik Gus Arya ini memang sedang onfire dan terbukti kualitasnya. Tampil dengan gaya gela-gelo dan ditunjang dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Super Feng berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton. Kestabilan dan konsistensi Super Feng kembali teruji setelah kembali menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Standar Kecil SKJ.

 

GUS ARYA. KENARI SUPER FENG JUARA KELAS UTAMA

 

Selain Super Feng, Marga Feng juga berhasil menempatkan kenari Afeng di peringkat pertama di kelas Kenari Standar Bebas Spesial Tribute To Alm Jeffry Kts dan Kenari Standar Kecil Kraton A. Tim asal Solo ini juga berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Gelap Komunitas melalui Huafeng.

Keberhasilan Marga Feng memborong juara di Jogja Canary Festival merupakan bukti apabila team asal Solo ini mulai menjelma menjadi salah satu tim dengan amunisi mumpuni di tanah air. Dengan hasil ini, Gus Arya pun makin mantap untuk lanjut ke Pradana Canary Champion dan Piala Raja 2023. [danu]

 

DATA JUARA JOGJA CANARY FESTIVAL, KLIK DI SINI 

VIDEO SUPER FENG DI JOGJA CANARY FESTIVAL

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR BURSA KICAU (ada tambahan 3 kelas anis merah):

 

KATA KUNCI: jogja canary festival gladiator yudhistira dragon super feng arya wijaya marga feng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp