DRAGON DIINCAR ORANG PONOROGO

KOPDAR VOL 3 SKMM MOJOKERTO + DATA JUARA

Dragon Milik Gunawan Dayang Sumbi Diincar Orang Ponorogo

Setelah mengorbitkan murai batu Rawit, Gunawan dari Dayang Sumbi Reborn kembali berjaya lewat Dragon yang berhasil juara 1 di tiket 110K dan juara 3 tiket 220K.

Event bertajuk Kopdar Volume 3 SKMM MOJOKERTO, Minggu, 10 September 2023, yang berlokasi di Arena TBI Kota Mojokerto berjalan lancar. Kelas murai batu masih menjadi kelas yang favorit, meski begitu kelas love bird dan cucak hijau tetap meramaikan gantangan ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memakai penjurian model terbuka, per blok, dan tanpa koordinasi, banyak yang mengaku puas dengan penjurian di gantangan ini.

"Sangat baik penjurian di sini, khususnya yang kelas murai," ucap seorang pemain asal Porong, Sidoarjo.

 

KELAS MURAI BATU RAMAI PESERTA

 

Di kelas murai batu gaco yang terlihat menonjol adalah Dragon milik Gunawan dari Dayang Sumbi Reborn Mojokerto. Burung ini berhasil juara 1 di tiket 110K dan juara 3 lagi di tiket 220K.

"Gaco lama, ini yang pernah juara 1 di event Kendo Kenceng Jombang dulu. Hanya saja saya simpan tidak sering saya mainkan," ucap Gunawan yang baru saja sukses menggelar Kopdar Kacer di gantangan nya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Saat turun di tiket 110K, usai meraih juara 1, Dragon sempat ditanyakan pemain asal Ponorogo, dijual atau tidak.

Gunawan langsung nyletuk, ya dijual, yang penting cocok. Gunawan membanderol Dragon di angka 40 juta. Pemain asal Ponorogo itu terlihat masih pikir-pikir dan akan minta nomor kontak Gunawan.

 

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Kanjeng Mami milik Kaji Tik dari SUB SF GRESIK yang berhasil juara 2 di tiket 220 atau Murai batu A.

Kemudian ada Raja Timur milik Abah Waras yang juara 1, 2, dan 3. Juga ada Minimex yang juara 1 dan 2. Juga ada Percil yang juara 1 tiket 330K. Tak ketinggalan gaco Abah Pandu yaitu Bayu Urip juga berhasil juara 1 dan 5.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkap nya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA TIMUR JUARA 1, 2 DAN 3

 

MINEMEX DARI SIDOARJO JUARA 1 DAN 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANYU UREP MILIK H PANDU JUARA 1

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar vol 3 skmm mojokerto dragon gunawan dayang sumbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp