MR GUNAWAN (KIRI) MULAI PANAS LOMBA

1st ANNIVERSARY KENDO KENCENG JOMBANG, #2

Dragon Harumkan Nama Dayang Sumbi BC, Sultan Broiler Borong Tropi Lewat Messi dan Gledek

Setahun Anniversary Kendo Kenceng yang digelar di gantangan Mehesa Djenar BC, Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Jombang, Minggu, 5 Maret 2023 mencatat sukses yang membanggakan. Lomba burung yg dikawal juri BnR ini tidak hanya diserbu pemain lokal, namun ada pemain dari berbagai daerah.

Gelaran yang dipandegani Abah Pur Melon dan H Ujang Kendo Kenceng ini bahkan boleh dibilang banjir doorprize di tiap kelasnya.

 

 

Lomba burung yang menyajikan penjurian terbuka, perblok, dan tanpa koordinasi ini juga diramaikan kehadiran komunitas MMM, yang hari itu menebas satu gantangan.

"Alhamdulillah, MMM saat mulai kembali menebas satu gantangan seperti dulu. Mudah-mudahan terus berlanjut," ucap Mr David yang menjabat sebagai Ketua umum MMM.

 

ABAH PUR MELON, SUKSES GELARAN BERSAMA BELIAU

 

Di kelas murai batu, ada kejutan dari Dragon milik Gunawan dari Dayang Sumbi BC yang meraih juara 1 di kelas 110K dan juara 3 di kelas MMM.

"Bulu baru mas, masih butuh penyesuaian settingan dan adaptasi lagi," ucap Mr Gunawan yang dikenal sebagai owner nya Dayang Sumbi BC Mojokerto.

 

DRAGON MILIK GUNAWAN DARI DAYANG SUMBI NAIK PODIUM

 

Prestasi Dragon cukup banyak, hanya saja lelaki ini mengaku jarang posting. Yang diingat dia pernah naik podium di event Dandim Feat MMM di tiket 330K. "Yang nawar banyak, tapi nilainya belum fantastis,” ujar Gunawan sambil tertawa.

Yang juga terlihat mewah tampilannya adalah murai batu Gledek milik Kaji Wijaya dari Sultan Broiler. Gaco ini terlihat juara 1 di salah satu sesi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya membawa murai batu, Sultan Broiler juga membawa cucak hijau bernama Messi yang tampil edan dengan prestasi daublle winner.

"Alhamdulillah, hari ini Sultan Broiler Borong Tropi," ucap Kaji Wijaya. [raffael, wawa, ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU SELALU BANYAK PEMINATNYA

 

SULTAN BROILER BORONG TROPI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary kendo kenceng jombang dragon dayang sumbi bc sulta broiler messi gledek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp