PENYERAHAN HADIAH MOTOR

ANNIVERSARY KKB - THE DAY CANARY PARTY KLATEN

Morgan Bawa Pulang Hadiah Motor, Seven Million dan Captain Morgan Makin Stabil

Minggu, 14 Agustus 2022, Komplek Dinas Pertanian Klaten kembali dipadati kenarimania dari berbagai daerah yang akan mengikuti The Day Canary Party. Event yang merupakan lanjutan dari rangkaian event yang digelar oleh Kenari Klaten Bersinar (KKB) yang menggunakan sistem indoor dan 12-G.

Dengan iming-iming hadiah satu unit sepeda motor untuk kelas Kenari Standar Bebas KKB dan Kenari Standar Kecil KKB ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania untuk ambil bagian di event kali ini. Sayang, jumlah peserta di tiket 200 ribu rupiah ini tidak memenuhi kuota.

 

 

SUASANA LOMBA, FINAL SAMPAI MALAM

 

Mengingat hadiah kelas Kenari KKB berupa satu unit sepeda motor belum keluar karena jumlah peserta tidak memenuhi kuota, panitia membuka kelas tambahan agar hadiah sepeda motor bisa keluar. Di kelas tambahan ini, kenari Morgan yang dikawal oleh Gepeng keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Seven Million, amunisi milik Oyong OI BC Prambanan mampu bersaing dalam gelaran kali ini. Meski SM lebih sering dimainkan di event outdoor, penampilannya di event indoor ternyata tak mengecewakan dan mampu bersaing dengan rival-rivalnya.

 

OI BC. SEVEN MILLION MASIH STABIL

 

Di Final Kenari Standar Kecil Anniversary, Seven Million berhasil menduduki peringkat kedua setelah meraih poin 26,51, kalah tipis dengan pemenang pertama yang mendapat nilai 26,53. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini terus menekan lawannya sepanjang penilaian.

Keberhasilan Ura menduduki posisi ketiga di kelas Kenari Standar Bebas KKB membuat Seno merasa senang dan bangga. Meski main di event indoor, Ura masih mau nampil dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kenari yang mempunyai kualitas mumpuni.

 

SENO ORIQ TEAM. URA MAMPU BERSAING DI KELAS INDOOR

 

“Alhamdulillah senang, Ura mau kerja dan dapat juara tiga. Ura ini kan memang jarang main di event indoor, setidaknya ini menjadi sebuah pembuktian kalau Ura bisa buat main indoor ataupun outdoor,” ungkapnya.

Captain Morgan, amunisi milik Deni/BG dari Bolo Gantang berhasil meraih nilai tertinggi ketika turun di Final Kenari Standar Bebas Anniversary dengan total nilai 26, 61. Dengan nilai 6,68 dari segi kerajinan dan panjang lagu, kerja kenari kuning tak beda jauh baik di babak penyisihan maupun final. Stamina Captain Morgan tetap terjaga meski hari sebelumnya juga dimainkan namun kurang terpantau.

 

BG. KENARI CAPTAIN MORGAN KIAN STABIL

 

Agar hadiah sepeda motor bisa keluar, BG rela memutar mencari peserta untuk kelas Kenari Tambahan. Tapi di sesi final amunisi miliknya sudah kelelahan sehingga harus puas berada di posisi empat. “Sebenarnya kalau kerjanya seperti sesi sebelumnya, Aku yakin Captain Morgan bisa bawa pulang motor. Tapi nggak papa nggak jadi bawa pulang motor, yang penting tadi sudah juara satu,” paparnya.

Rombongan Duta K2BT Boyolali sukses borong juara lewat aksi Elco milik LZT BF yang dihajar main semua sesi dengan hasil akhir sebagai juara 1, 3, 6, 12, dan 11. Selain meramaikan gelaran untuk silahturahmi rombongan Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) ini juga mensosialisasikan even yang akan dibuatnya untuk event Anniversary K2BT yang direncanakan akan digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Gantangan Lembusuro. 

 

DUTA K2BT BOYOLALI BORONG JUARA

 

Rombongan Parikesit setia sampai akhir gelaran karena memang menunggu hasil final kelas Kenari Tambahan yang memperebutkan hadiah sepeda motor untuk pemenang. Kalah tipis dari Morgan, Gamatashu harus puas di posisi kedua dengan selisih poin 0,03. “Hari ini susah banget dapat juara satu,” ungkap Andri Gombloh.

Meski peserta di kelas utama kurang maksimal, Haris dan Galih mengaku puas dengan Anniversary KKB - One Day Canary kali ini mengingat ini pertama kalinya KKB mencoba sistem indoor dan 12-G. “Hari ini cukup puas, karena ini pertama kalinya kita main indoor. Sambil jalan kita cari formula yang paling bagus untuk kolosalnya, mau 36-G, 24-G, dan 16-G, atau seperti apa,” ungkap Haris yang didampingi oleh Galih.

 

HARIS DAN GALIH

 

Di akhir gelaran, Galih mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung gelaran hari ini. Tak lupa, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada kenarimania yang telah berpartisipasi di The Day Canary Party.  Sampai jumpa di gelaran KKB selanjutnya yang menurut rencana akan diadakan pada bulan Oktober 2022.

Minggu depan, penggemar kenari indoor akan kembali kumpul satu titik di KLX Canary Festival yang akan digelar pada Minggu, Gedung Candr Kirana, Krajan, Jatinom, Klaten. [julus/asept]

 

DATA JUARA THE DAY CANARY PARTY, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA THE DAY CANARY PARTY

 

PARIKESIT SETIA SAMPAI AKHIR GELARAN 

 

KKP PURWODADI BORONG JUARA

 

PEMENANG KENARI STANDAR KECIL KKB

KATA KUNCI: anniversary kkb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp