JUARA DI KELAS CENDET A

BRUTAL CUP 1 FEAT KKB JIMBARAN BALI

Cendet Baladewa dan MB Killer Mendominasi

Meskipun bukan hari libur, Brutal Cup 1 yang digelar di Gantangan Pendopo BC Mojowarno Jombang berhasil menarik antusiasme pemain. Di kelas Cendet, Baladewa berhasil mendominasi podium teratas, dan di kelas Murai Batu Killer nyaris hattrick.

Brutal Cup I Feat KKB Jombaran Bali yang digelar di Gantangan Pendopo BC MOjowarno Jombang pada hari Rabu, 23 November 2022 berlangsung meriah dan konduif. Gelaran yang dikomandani Jules Brutal berhasil menarik animo para pemain dari lokal Jombang dan kota sekitar.

 

 

 

Pertarungan di berbagai kelas yang dibuka berlangsung sengit. Hal ini tidak lepas dari kehadiran gaco-gaco papan atas yang dibawa para pemain dari Jombang maupun kota sekitar seperti Kediri, Malang, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, dan Mojokerto.

Di kelas Cendet yang dibuka dua sesi, muncul nama Baladewa yang tampil dominan dan mampu mengeksekusi dua podium puncak. Gaco yang diorbitkan Victor dari Kios Pasar Legi Jombang ini berhasil meredam kehebatan lawan. Diantaranya ada Santri milik Aris dari Herex SF, juga Bajang Ratu andalan H.Malik dari Gradax Team.

 

KIOS PASAR LEGI SF

 

Duel sengit juga tersaji di kelas Murai Batu yang dibuka lima sesi. Di laga ini, Killer milik Kaysan dari New Inda Kediri berhasil memboyong tiga tropi. Dua tropi sebagai juara satu plus tropi juara dua.

Di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua sesi, kehebatan Cocomores milik H Gazza Intifada masih sulit ditandingi. Selain merebut dua podium teratas, Cocomores juga dinobatkan sebagi Love Bird Ngekek Terpanjang di gelaran yang dipimpin Jules Brutal ini.

 

PANITIA BRUTAL CUP

 

"Alhamdulillah gelaran Brutal Cup I Feat KKB Jimbaran Bali yang kami gelar di Gantangan Pendopo BC ini mendapat banyak suport dari teman-teman perburungan, juga rekan-rekan media dan Youtuber. Untuk kedepannya, Brutal Cup akan kami agendakan digelar setiap tahun," bilang Jules di akhir acara. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU BRUTAL

 

LOVE BIRD GAZAA NGEKEK TERPANJANG

 

 

JUARA UMUM BC

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU BRIGADE

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU BRIGADE

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER L2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU KKB

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU DUCATI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: brutal cup 1 kkb jimbaran bali cendet baladewa mb killer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp