DUTA ANNIVERSARY KKB. YAKUZA DAN ASMARA MENANGI KELAS UTAMA

ROAD TO PARIKESIT AWARD 2023, #2

Menangi Kelas Utama, Yakuza dan Asmara Kibarkan Bendera Duta Anniversary KKB

Keberhasilan kenari Yakuza (Mr. Sondi) dan Asmara (H. Haris) meraih juara pertama kelas Utama di Road To Parikesit Award 2023 kibarkan bendera Duta Anniversary KKB yang akan menggelar lomba di awal Juli 2023.

Selain didominasi oleh para penggemar indoor, Road To Parikesit 2023 ternyata juga diikuti oleh pemain yang selama ini lebih sering beredar di Lapangan Outdoor. Salah satunya adalah Mbending, Haris, Fachri, Sondy, Rizqi BG, dan kawan-kawan yang tergabung dalam Duta Anniversary KKB.

 

 

SUASANA ROAD TO PARIKESIT AWARD

 

Selain ingin membuktikan kalau kualitas gaco yang mereka miliki memang mumpuni, mereka melakukan studi banding sistem dan pakem lomba kenari seperti apa yang diminati saat ini mengingat mereka akan menggelar event dua lapangan dalam waktu dekat. “Kita ke sini untuk silaturahmi sekalian studi banding sistem seperti apa yang sedang diminati oleh para pemain. Rencananya KKB akan menggelar anniversary dengan dua lapangan di awal juli nanti. Mohon doa dan dukungannya,” ungkap Haris.

Menurunkan kenari Asmara di kelas Kenari Standar Kecil Parikesit, H. Haris akhirnya dapat bernafas lega karena amunisi barunya yang berjenis rasmi ini mau tampil maksimal di lapangan indoor. Bahkan, Ia pun mengaku kaget dan tak mengira Asmara akan meraih poin tertinggi di babak final. Maklum, lawan-lawan yang dihadapi tak main-main, speknya pun sebagian besar spek burung indoor. Dengan total poin 26.38, kenari berjenis rasmi ini berhasil berhasil mengungguli Super Elco (VR 43) dan Empu SF (Rohani).

 

KLATEN SQUAD. KENARI ASMARA JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL PARIKESIT

 

Sebagai pendatang baru, nama Asmara baru dikenal setelah menorehkan prestasi di Road To Bupati Cup Klaten 2023 beberapa hari lalu. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rasmi orisinil, Asmara sempat mencuri perhatian dengan kinerjanya yang ngedur dengan buka tutup rapat. “Asmara ini orbitan baru, jenisnya rasmi. Main ke sini modal nekat, nggak ada pengalaman main indoor sama sekali. Terakhir main di Road To Bupati Cup Klaten 2023, juara 1 dan 2,” ungkapnya.

Meski mengakui kemenangan kali ini lebih karena hoki, Haris mengaku puas dengan penampilan Asmara di event kali ini. “Kalau batasan-batasan di papburi, aku nggak tahu persis seperti apa. Kalau Asmara tadi sih kerja ngedur, lagunya juga ori, panjang lagu dan volumenya cukup lah. Kaget juga tadi pas lihat rekap  bisa poin tertinggi. Mungkin rejeki anak sholeh,” lanjutnya.

 

DUET YAKUZA DAN ASMARA KIBARKAN BENDERA DUTA ANNIVERSARY KKB

 

Hasil mengejutkan juga didapatkan oleh Yakuza, amunisi andalan Mr. Sondy Kota Beras BC yang berhasil merebut juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas Parikesit. Mempunyai durasi panjang dan menitan, kenari berjenis yorkshire ini memang sedang on dalam beberapa bulan terakhir. Berbagai prestasi sudah diraih oleh Yakuza, baik di event outdoor maupun indoor.

Turun di kelas Kenari Standar Ring Bebas (partai pembuka), kinerja Yakuza kurang maksimal karena baru datang dan masih demam panggung. Masih penasaran, Sondy dan Rizqi BG kembali menurunkan Yakuza di kelas utama Kenari Standar Bebas Parikesit. Tampil gemilang dengan materi lagu standar cengkok dan durasi panjang, Yakuza berhasil mendapat total poin 26.23 dan menduduki peringkat teratas di grupnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ketika pihak panitia mengumumkan babak final tidak dimainkan karena tak memenuhi kuota, Sondy dan Rizqi BG pun pasrah karena belum mengetahui poin di grup lain. Meski harus bersaing dengan L-300 dan Al Bagir yang berjaya di kelas Kenari Standar Ring Bebas, Yakuza rupanya menduduki peringkat teratas di kelas ini dan dinobatkan sebagai pemenang. Hasil yang benar-benar tak diperkirakan sebelumnya.

Kecap Asin, pendatang baru milik Tata Sembako SF yang dikawal oleh Arif Rea Reo berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Gelap. Tampil ngedur dengan durasi panjang, suara powerful, dan buka tutup rapat, Kecap Asin berhasil mendapatkan total poin 26.38, unggul jauh dari rival-rivalnya.

 

TATA SEMBAKO SF. KENARI KECAP ASIN JUARA KELAS KENARI STANDAR GELAP

 

Dari sisi kerajinan, volume, dan penampilan, Kecap Asin selalu mendapatkan poin tertinggi. Dari volume, Kecap Asin hanya kalah dari Kinayungan milik Rohani Mozza SF. Keberhasilan meraih prestasi di Road To Parikesit Award 2023 ini merupakan bukti kualitas Kecap Asin bukan kaleng-kaleng, baik di even outdoor maupun indoor.

Satu-satunya gaco luar kota yang berhasil meraih juara pertama di Road To Parikesit Award 2023 adalah Tiara, amunisi milik Agus Arca BF. Diturunkan di kelas Kenari Standar Kecil Sana Sini Senang, Tiara keluar sebagai kampiun setelah mengumpulkan total poin 26.13, unggul tipis dari Dek Al (Mozza SF/26.00) dan Marco (David GSM/25.98).

 

GUDEL ABANG. KENARI TIARA JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL SANA SINI SENANG

 

Secara keseluruhan, Road To Parikesit Award 2023 berlangsung tertib dan kondusif. Mewakili semua juri dan panitia, Andri Gombloh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sampai jumpa di Parikesit Award yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang. [asept]

 

KATA KUNCI: road to parikesit award 2023 yakuza asmara kecap asin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp