PERDANA TAMPIL USAI MABUNG YAKUZA LANGSUNG MERAIH JUARA.

KOPDAR SKN XV, GEMA 45 - SURABAYA, #5

Perdana Tampil Pasca Mabung, Yakuza Langsung Menyabet Juara

Pertama kali bermain usai mabung, Yakuza milik Robby Tan berhasil mempersembahkan hasil yang positif untuk meraih juara di kelas murai batu Bermartabat pada Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 Juli 2023.

Membawa tiga amunisi bernama Yakuza, Sambo dan Sato, Robby Tan dari Tan SF berhasil mengamankan satu piala lewat gaco lamanya Yakuza di kelas murai batu Bermartabat sebagai sang juara. "Dulu sebelum mabung dia bisa juara di Anniversary ke-2 SKN di Malang, sekarang habis mabung juga bisa meraih juara," girang Robby Tan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Main pertama kali usai mabung yang ke-8, penampilan Yakuza benar-benar bisa memikat hati seluruh penonton dan juri yang bertugas. Berada di gantangan nomor 15, Yakuza langsung melihatkan aksi heroiknya dengan tembakan-tembakan pedasnya isian lagu love bird, gereja tarung, prenjak, cililin, kapas tembak dan kunti.

Tanpa ragu lagi dewan juri memberikan kemenangan mutlak buat Yakuza, unggul atas Pizarro milik Permana dari Dewi Sri BF dan Warrior milik Fadli dari Trosobo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

YAKUZA KETIKA MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU BERMARTABAT.

 

Sayangnya penampilan disesi murai batu Jiwa Besar, burung yang bertype MH ini birahinya sedikit naik mengejar sebelahnya yang kerjanya macul-macul sehingga terpeleset dari pangkringan untuk jatuh kebawah dan mendapatkan bendera dis dari sang pengadil lapangan.

Sementara Sambo dan Sato yang turun di kelas member murai batu Totalitas dan Sinergi, kerjanya kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Robby Tan juga membeberkan sedikit perawatan jagoan tua miliknya. "Kuncinya hanya main embun pagi dan malam, dia tidak mau dijemur dikasih ulat hongkong dan kroto hanya main jangkrik saja," ucapnya.

"Untuk extra foodingnya harian di kasih 20 ekor jangkrik, menjelang main dia saya boom dengan 50 ekor jangkrik. Pernah saya coba tak kasih kroto dan dijemur, volumenya malah hilang ketika bertanding di gantangan," kata Robby Tan.

 

ROBBY TAN SAAT MENERIMA TROPHY DAN HADIAH KEJUARAAN.

 

Namun hasil ini cukup membuat Robby Tan sangat terhibur, karena jagoan lawasnya yang baru selesai mabung kembali bisa mempersembahkan 1 piala SKN untuk yang kedua kalinya. "Selanjutnya dia akan saya coba bermain di Kamal Madura karena diajak teman-teman, sebenarnya dia mau saya istirahatkan dulu untuk persiapan event SKN selanjutnya," tutur Robby Tan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 JULI 2023, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xv gema 45 surabaya yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp