PIALA KOPDAR SKN XV JADI REBUTAN KICAUMANIA DARI BLOK TIMUR, TENGAH, DAN BARAT.

DATA JUARA KOPDAR SKN XV GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 JULI 2023

Kopdar SKN ke Lima Belas yang berlangsung di gantangan Gema 45 Surabaya semakin banyak diminati kicaumania, terbukti beberapa pemain dari blok barat dan tengah ikut hadir memeriahkan gelaran di hari Minggu, 30 Juli 2023.

Lima Belas kelas terlaksana dengan baik dan lancar pada Kopdar SKN (Seduluran Kicau Nusantara) yang di ketuai oleh H Kemas. Karena banyaknya minat dari kicaumania untuk mensukseskan gelaran Kopdar SKN, panitia sampai membuka kelas baru yaitu kelas Rekom (Main sesi 0).

 

 

PANITIA DAN JURI KOPDAR SKN XV YANG SUKSES LAKSANAKAN LIMA BELAS KELAS.

 

“Selain peserta dari Jawa Timur, banyak juga peserta dari blok tengah bahkan barat yang hadir pada gelaran kami kali ini. Alhamdulillah Kopdar SKN XV bisa berjalan lancar dan sukses serta tepat waktu, kami selaku perwakilan dari SKN mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir baik member atau rekom,” terang Wahyu Apung, Divisi Media SKN kepada para awak media.

Wahyu Apung berharap ke depannya gelaran SKN bisa berjalan lebih baik lagi, karena tadi masih ada banyak kesalahan mulai dari terlambat menggantang hinga melakukan kesalahan kecil seperti menaikkan mainan dan menambah aksesoris. “Kami berharap ke depan tidak ada lagi kesalahan dan terjadi diskualifikasi atau mendapatkan bendera peringatan. Kami mengharapkan para rekom untuk bertanya lebih detail kepada yang merekom soal aturan di SKN,” tambah Wahyu Apung.

Pengen tahu siapa saja para pemenang pada Kopdar SKN XV hari ini? Simak data juaranya…

 

 

KELAS KHUSUS MEMBER YANG WAJIB MENGGUNAKAN SANGKAR SKN.

 

SUMPAH JURI SKN MENJADI MENU WAJIB SETIAP GELARAN KOPDAR SKN.

 

WAHYU APUNG KABINET SKN UNTUK SIE MEDIA.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kopdar skn xv skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya baduy 911 sf malang singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp