MB ISTANA SIKAT KELAS UTAMA

TERMINAL W.A GARA CUP PALANGKA RAYA, KALTENG

MB Istana Sikat Kelas Utama, Yakuza BC dan DMS SF Rebut Gelar Juara Umum

Murai Borneo Istana tampil menonjol di gelaran Terminal W.A Gara Cup, Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada hari Minggu, 17 Desember 2023. Jago milik Agung dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan, ini keluar sebagai jawara kelas utama Dirjen Kementerian Darat 24 G. Sedangkan Yakuza BC dan DMS SF keluar sebagai juara umum team dan perorangan.

Kepala BPTD Kelas II Kalteng, M. Andi Racmatullah, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania yang telah berkenan hadir dari berbagai penjuru Tanah Borneo.

“Kami tentunya sangat bangga dan senang dapat berkumpul dan bersilaturami bersama kicaumania. Semoga W.A Gara Cup ini dapat membantu memajukan peburungan dan ekonimi kreatif khususnya di Palangka Raya,” katanya.

 

KEPALA BPTD KELAS II KALTENG M ANDI RACMATULLAH (BERKACA MATA), MENGAKU BANGGA DAPAT BERSILATURAMI BERSAMA KICAUMANIA

 

Dibuka dengan menggelar tiket kelas utama, Murai Borneo Istana langsung tancap gass dengan menjadi jawaranya. Jago milik Agung dari Banjararu, Kalsel, tampil menonjol dengan mengandaskan lawan-lawannya. Selain durasi kerja ciamik, gaco special event besar ini kerapkali membongkar materi isian seperti pelatuk kijang yang dibawakan panjang-pajang dan volum tembus.

Agung yang saat itu ditemani joki bertangan dingin Tyo (Nandofa), mengaku cukup puas dengan penampilan Istana. “Kami perdana keluar provinsi, sekitar 6 jam perjalanan, alhamdulillah masih hoki diberi juara ke satu kelas utama,” ungkapnya dengan raut wajah bahagia.

 

MB RAJA RAMPOK MILIK WAHIID YUSUF TERBAIK

 

Sayangnya di kelas paling bergengsi Murai Borneo, Istana harus merelakan gelar burung terbaik kepada Raja Rampok. Jago milik Wahid Yusuf 67 Palangka Raya ini sukses mengeksekusi Istana di sisa-sisa perlombaan yang berakhir sekitar pukul 19.30 WIB.

Sedangkan burung terbaik pada gelaran Terminal W.A Gara Cup 2023 kali ini, selain Raja Rampok di kelas Murai Borneo, terdapat pula di antaranya Cucak Hijau Ketuyung juga gaco Wahid Yusuf 67. Kemudian di kelas Kacer Mugello milik DMS SF Muara Teweh, Kenari Hanonam jago Abah Banjarmasin.

 

KETUA PANITIA ADI INDARDI DAN H. SOLEH SELAKU KETUA PELAKSANA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

Selanjutnya di kelas Love Bird loss point dan kelipatan 800, masing-masing terdapat Brutal dan CB. Dimana kedua gacoan ini milik DMS SF Muara Teweh. Sedang di Konin dan Srindit diketahui bernama Bubba jago Mr. Leo Sabitan dari Romo Team Banjarbaru, serta Asep amunisi Amat Oboy Palangka Raya.

Adapun juara umum team dan perorangan kali ini jatuh kepada Yakuza BC pimpinan Mr. Ade Yakuza dan DMS SF Muara Teweh. “Kami dari Yakuza support terus lomba di Palangka Raya, semoga kedepan lebih ramai dan meriah lagi,” ujar Mr. Ade Yakuza. (Bambang Borne)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DMS SF MUARA TEWEH JUARA UMUM PERORANGAN

 

YAKUZA BC YANG DINAHKODAI MR. ADE JUARA UMUM TEAM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: terminal wa gara cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp