JABRIK BORONG DUA KEMENANGAN.

KOPDAR SKN XVII - GRESIK, #1

Jabrik Borong 2 Gelar, Yakuza, Andro 41 dan Sayur Lodeh Mencuri Satu Kemenangan

Murai batu Jabrik milik Rizal Malang berhasil menggondol dua kemanangan pada Kopdar SKN XVII di gantangan Gagak Sakti, Gresik Minggu, 24 Desember 2023. Sedangkan tiga jawara Yakuza milik Robby Tan, Andro 41 milik HMS dan Sayur Lodeh milik Wahyu Apung bisa mencuri satu kemenangan.

Bermain tiga sesi Jabrik milik Rizal Malang dari Sarimadu SF, mampu menyegel dua kemenangan pada kelas murai batu Silaturahmi dan Sinergi. "Tampilnya belum pada top performanya, menurut saya masih 80%. Buktinya sesi Amanah kerjanya kurang maksimal," jelas Rizal Malang.

 

YAKUZA TAMPIL GEMILANG DISESI MURAI BATU AMANAH.

 

Lewat aksi sujud disertai berondongan tembak berdurasi rapat, Jabrik bisa menggondol satu kemenangan pertama usai unggul atas Morgan milik H Ony CJDW dan Kinghood milik Yuyun Ariesta yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Tampil kurang maksimal pada sesi selanjutnya, membuat Jabrik mampu bangkit tampil gemilang pada sesi murai batu Sinergi dengan mengalahkan lawan-lawannya. Peringkat kedua dan ketiganya diduduki oleh Conk Kenik milik Abah Zaky dan S3 milik Yuyun Surabaya.

 

 

Pada usia yang sudah mapan 8 kali urakan, Yakuza milik Robby Tan dari Tan SF, bertarung pertama di kelas murai batu Amanah. Mengandalkan tembakan yang begitu pedas dengan isian banyak lagu, Yakuza berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan unggul atas Abimanyu dan Semeru.

Sayangnya, pada penampilan selanjutnya Yakuza tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas murai batu Persahabatan. "Saya bersyukur meskipun bulu kecil dan sayapnya ada yang jatuh, dia masih tanggung jawab," ucap Robby Tan.

 

ANDRO 41 MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Sedangkan HMS dari Bukit Palma yang membawa 3 amunisi Andro 41, Srintil dan Bhirawa, juga berhasil mengamankan satu kemenangan berkat gaco barunya Andro 41 di kelas murai batu Persahabatan.

Bertarung dengan burung-burung papan atas wilayah Jatim, Andro 41 yang masih berusia mudah bisa memperlihatkan aksinya untuk bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan Ababil milik Achmad Munib dan Samsul milik Izi Gresik di posisi kedua dan ketiga.

 

SAYUR LODEH JAWARA PENUTUP LOMBA.

 

Sebelumnya Andro 41 yang bermain di kelas murai batu Silaturahmi, keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga gagal untuk masuk nominasi kejuaraan. Sementara dua jagoan lainnya Srintil dan Bhirawa, belum bisa memberikan hasil yang terbaik buat HMS.

Begitu juga dengan Sayur Lodeh yang bertarung di kelas murai batu Tangguh sesi penutup lomba, mampu mempersembahkan hasil yang positif buat Wahyu Apung dari WAR SF dengan mencuri satu-satunya kemenangan. Dibuntuti oleh Criwis milik Nada MBS dan Pizzaro milik Permana di posisi kedua dan ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara itu Wahyu Lasbon dari Wasa Team, yang membawa 3 jagoan andalannya yaitu VIP, Benzo dan Dragon, masih bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara kedua kelas Beradab, ketiga kelas kicau dan keempat kelas Totalitas.

Sama-sama bermain satu sesi, VIP dan Benzo kembali bisa membawa pulang 2 piala ke markas besar Wasa Team. Benzo yang turun di kelas murai batu Kicau, mampu tampil bagus untuk bisa menduduki posisi ketiga kalah dari Buldozer dan Baduy yang juga tampil begitu gemilang.

 

VIP SEGEL POSISI RUNNER UP SESI MURAI BATU BERADAB.

 

Sedangkan VIP yang bertarung di kelas Beradab, bisa mempertontonkan aksi sujud dibarengi roll tembak isian burung-burung kecil. Untuk menyegel satu piala di posisi runner up kalah dari Pirus milik Dicky LA yang menjadi sang juara.

Satu amunisi lainnya, Dragon yang bermain dua sesi juga bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan merebut 1 piala di kelas murai batu Totalitas sebagai juara keempat.

 

SEMPROL AMANKAN JUARA KETIGA.

 

Begitu pula dengan Ardi Bravo dari Bravo SF, membawa tiga amunisi Semprol, Legendaris dan Bajang, masih bisa menyumbangkan 1 piala sebagai juara ketiga lewat jagoan lawasnya yaitu Semprol. "Sebenarnya Legendaris juga tampil bagus, mungkin keberuntungan belm berpihak kepadanya," bilang Ardi Bravo.

Semprol yang bermain dua sesi, langsung tancap gas dengan aksi show yang aduhai untuk mendapatkan 4 pengajuan dari dewan juri. Hasilnya, Semprol masih bisa membawa pulang 1 piala sebagai juara ketiga kalah dengan Perdana Menteri milik Abah Kemas SKN dan Cakra milik H Taufan dari PJ SF yang menjadi juara pertama dan kedua.

 

 

Penampilan kurang maksimal Semprol pada sesi selanjutnya, belum bisa mencatatkan namanya di daftar lima besar kelas murai bau Persahabatan. Keberuntungan juga belum berpihak kepada dua gaco lainnya Legendaris dan Bajang, yang sama-sama bermain dua kali. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XVII - GRESIK, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xvii gresik jabrik yakuza ando 41 sayur lodeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp