DATA JUARA KOPDAR SKN XVII - GRESIK, MINGGU 24 DESEMBER 2023

Persaingan sengit terjadi di dua kelas utama antara Rampes milik Andri Bolang dan Cokro gaco anyar Abah Hudan pada Kopdar SKN XVII yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik. Bajol Ijo milik Abah Munib sukses meraih hasil hatrik juara pertama.

Suasana menegangkan disuguhkan pada setiap partai yang dilombakan pada Kopdar SKN XVII di gantangan Gagak Sakti hari Minggu, 24 Desember 2023. Tidak hanya pada tiga kelas utama yang menyajikan persaingan sengit, hampir pada semua kelas terdapat pertarungan menarik.

 

 

KABINET, KRU, DAN TIM JURI PADA KOPDAR SKN XVII DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

Ardi selaku ketua dari SKN merasa gembira bahwa gelarannya kali ini bisa berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala sama sekali. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua kabinet, kru, dan juri yang sudah bekerja dengan baik dan sesuai dengan jobdesknya masing-masing. Terimkasih juga kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir untuk ikut memeriahkan Kopdar SKN XVII yang melombakan 16 kelas,” terang Ardi kepada burungnews.

Mau tahu saiapa saja para jawaranya? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

KOPDAR SKN XVII MENYAJIKAN PERSAINGAN SENGIT.

 

TIM JURI YANG MENILAI DI GELARAN KOPDAR SKN XVII.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xvii skn gagak sakti rampes cokro bajol ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp