MR. PRIO. KEPINCUT ANIS MERAH PESERTA

SOLO VAGANZA CUP #1

Dihadiri Kicaumania Lintas EO dan Blok, Lomba Dibuka Pukul 10:00 Tepat

 

 

 

Kicaumania lintas EO dan blok hadir di Solo Vaganza Cup yang digelar pada Minggu, 3 September 2017 di Central Garden, Hotel Lor Inn, Solo. Even yang diprakarsai oleh Mr. Prio dan Rudi NRS ini direncanakan akan dimulai pukul 10:00 tepat.

Kicaumania dari berbagai kota mulai memadati hotel Lor Inn Solo untuk mengikuti Solo Vaganza Cup pagi ini. Selain dihadiri peserta lokal dari Solo, terlihat tokoh-tokoh perburungan lintas EO dan blok, bahkan luar pulau.

 

SUASANA PENUKARAN TIKET

 

Tokoh-tokoh perburungan nasional seperti Ade Jalal, Teguh Walet, Ir. David, Yono Plaza, Samuel, Ji Ifa, Lila Kalifa, Cahyo Matrik, Rizal LBB, Aris Mojokerto, Vincent Bali, hingga Dewa Putra Lombok, terlihat hadir di lapangan. Mereka siap mengadu gaco-gaco terbaik mereka.

Beberapa peserta yang telah datang terlihat mulai melakukan mencari paddock dan mengkondisikan amunisi-amunisi terbaik mereka. Berada di area teduh dan banyak pepohonan, ada banyak tempat yang bisa digunakan oleh peserta untuk memanaskan dan mensetting burung.

 

PESERTA MULAI MENGKONDISIKAN BURUNG

 

Selain kemasan lomba dan hadiah menarik, gaung gelaran kali ini memang terdengar sampai seluruh pelosok negeri. Menilik pada peserta dan burung-burung yang sudah terlihat hadir, even kali ini akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus menyajikan pertarungan burung-burung papan atas.

Selain hadiah menarik, Solo Vaganza Cup juga akan memberikan trophy eksklusif nan mewah untuk kelas utama dan juara umum. “Tropinya eksklusif dan layak dikoleksi, menyesal kalau nggak datang kesini,” ungkap Rudi. Lomba akan dipandu oleh MC Puguh Liontin dibantu oleh bidadari-bidadarinya yang akan membuat lomba lebih adem dan kondusif.

 

PUGUH LIONTIN. PANDU JALANNYA LOMBA

 

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, saat ini lomba telah memasuki sesi sambutan dari Panitia dan siap dimulai. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti atau menonton gelaran prestius ini segera merapat ke Hotel Lor Inn secepatnya.

 

 

 

BIDADARI LIONTIN. ADEMKAN SUASANA

 

DANANG BARKER DAN OKI PUTRA CHIKA

 

NAGA SAKTI SEMARANG

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp