DR ADI MAGETAN. SUKSES BERSAMA BLACK MAGIC DAN RADIO

DR. ADI MAGETAN

Black Magic dan Radio Tampil Maksi Di Solo Vaganza Cup 2, Apa Rahasianya?

Dikenal sebagai salah satu spesialis ocehan, nama Dr. Adi kembali melambung setelah kacer Black Magic dan cendet Radio berhasil naik podium di Solo Vaganza Cup 2. Apa rahasia Black Magic dan Radio tampil maksi di gelaran kali ini.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Dr. Adi setelah kacer Black Magic dan cendet Radio andalannya berhasil naik podium di Solo Vaganza Cup 2. Berikan perlawanan sengit pada Adipati di kelas utama SVC, Black Magic sempat mencuri perhatian juri setelah tampil nancep pada satu titik.

 

 

DR. ADI DAN PURI

 

“Black Magic ini gantinya New Trendy yang lagi mabung, mainnya nagen satu titik. Durasi, speed, materi sama tonjolannya bagus,” ungkapnya. Salah satu kunci maksimalnya penampilan Black Magic di gelaran kali ini adalah mau mandi sebelum naik ke gantangan.

“Burung kalau sudah mandi sebelum naik biasanya mau kerja. Kalau soal dapat juara atau tidak kan ada faktor hokky, mau kacer atau cendet sama saja” ungkapnya. Untuk rawatan harian sendiri, Antok Togok sang mekanik mengungkapkan apabila Black Magic tidak terlalu neko-neko.

 

ANTOK TOGOK. MEKANIK KACER BLACK MAGIC

 

“Black Magic ini rawatannya gampang. Jangkrik tujuh pagi dan sore, trus kroto sama ulat hongkong juga tujuh. Kalau mau naik, mandi sama dikasih kroto,” ujarnya. Mengingat Black Magic termasuk kacer yang menyukai keramaian, begitu sampai lokasi biasanya Antok mencari sparing kacer lain untuk pemanasan.

Tak hanya sukses di kelas kacer, Dr Adi juga berhasil menempatkan Radio di podium pertama dan ketiga kelas cendet. Tampil nagen dengan rol speed rapat dan materi lagu variatif, Radio mampu menghipnotis juri dalam dua kali penampilannya.

 

DIKO MAHARDIKA. MEKANIK CENDET RADIO

 

Sebagaimana halnya Black Magic, kunci penampilan maksimal Radio adalah mau mandi sendiri sebelum dinaikkan ke gantangan. “Kalau lombanya masih siang biasanya jangkriknya dua, tapi kalau udah malam terserah mau makan apa nggak, sesukanya,” ungkap Diko, sang mekanik.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KRU DR. ADI. SUKSES KAWAL BLACK MAGIC DAN RADIO

 

Menurut rencana, Dr. Adi akan kembali menurunkan Black Magic dan Radio ke Dandim Cup Wonogiri yang akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Oktober mendatang. “Minggu depan rencana mau turun ke Wonogiri, moga-moga mau tampil maksimal dan kebagian juara lagi,” pungkasnya.

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 dr. adi magetan radio black magic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp