HDN TEAM DAN CENDET RADIO YANG SUKSES MELAKONI LAGA DENGAN RAIHAN NYARIS HATTRICK DI TIGA KELAS YANG

WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, #3

Cendet Radio Nyaris Hattrick, Pemilik Sempat Ragu dengan Konsep Penjuriannya

Lomba burung berkicau Wawan BRI CUP 2 yang digelar di gantangan Kota Asri kawasan lapangan Milangasri, Kota Magetan pada Minggu ( 22/5/2022) kembali menjadi ajang pembuktian bagi kehandalan burung-burung Magetan 'melawan' burung-burung luar kota.

Salah satunya di kelas Cendet yang menggelar tiga kelas dengan tiket tertinggi 200K dan tiket terendah 30K (kelas komunitas). Burung-burung bagus dari berbagai blok baik Tengah dan Timur hadir memeriahkan gelaran kedua Mr. Wawan BRI ini.

CENDET RADIO BERSAMA BAYU HDN BOS HDN TEAM (PALING KANAN) USAI MEMENANGI LAGA KEDUA DI KELAS CENDET 200K

 

 

Kelas perdana kelas komunitas yang bisa dibilang sebagai kelas 'pemanasan', sukses menjaring 48 peserta langsung menyajikan duel sengit adu deras muntahan materi, sedangkan Cendet Radio yang digadang-gadang menjadi jawara di kelas ini dengan alasan tertentu belum diperbolehkan untuk turun.

Tercatat burung-burung jawara seperti Cendet Radio milik Bayu HDN dari HDN Team Magetan, Suro Menggolo milik Asiong dikawal tim Duta LABC feat Dewa 99, langsung menyabet kemenang dengan aksinya yang cukup menonjol. Sementara posisi kedua diduduki Bayi Ajaib milik Gigi dari Liar SKH dan posisi keempat dihuni Balmond milik Adi dari Panglima SF.

Di kelas berikutnya, PSKN Jambu 15 bertiket 200K dengan slot maksimal 24 peserta atau G24, Cendet Radio langsung turun dengan performa aslinya, ngerol dengan tonjolan-tonjolan andalan.

Duel berlangsung sekitar 10 menit, Radio sukses merayu para pengadil dengan salah satu performa terbaiknya hingga koncer A mutlak dari 4 juri mendominasi ajuannya.

Turun di kelas lain, di kelas Brekele dengan banderol tiket 100K, menempati sangkar bagian bawa ukir dengan dikawal Tim HDN, Radio masih bekerja seusai harapan

Namun kali kali ini dia harus bersaing sengit dengan Singo Barong dan para pengadilpun harus membagi ajuannya dengan hasil akhir penjurian sama, dan penentuan pemenang pun harus dilanjutkan di meja Toas.

Rupanya Dewi fortuna masih menggelayuti Radio dan lewat tangan dingin Bayu HDN Radio memenangi Toas dengan Suro Menggolo dan berhak atas gelar juara 1.

Di kelas berikutnya yang merupakan kelas pamungkas bertiket 50K, saat hari sudah mulai gelap dengan peserta yang mulai menipis, daya tarung Radio sepertinya mulai kendur.

Meski sempat memberikan perlawanan pada rival-rivalnya, kali ini Radio tetap harus mengakui keunggulan Suro Menggolo sebagai juara, dimana posisi ketiga diduduki Cendet jarwo milik SHS Team.

"Sebenarnya sebelum lomba saya agak ragu mengingat ini penjurian dengan konsep baru dan yang saya takutkan tidak ada filter akhir. Dimana itu bisa bikin hasil akhir agak kacau, namun syukurlah ada update konsep, ada rekap di papan besar sehingga hasil akhir tidak ngaco," ucap Bayu HDN ditemui usai radio melakoni laga kelas terakhir.

Dengan hasil dua kali juara 1 dan satu kali juara 2, berarti pada lomba kali ini Radio berhak menyandang gelar nyaris hattrick kelas Cendet.

 

KATA KUNCI: wawan bri cup 2lomba burung magetancendet radio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp